Everwhite Menangkan Shopee Favorite Brand Kategori Kecantikan

Prestasi kembali dicetak oleh brand kecantikan Everwhite. Baru-baru ini Everwhite memenangkan penghargaan Shopee Favorite Brand Kategori kecantikan. Kompetisi yang dibuat Shopee ini dibuka untuk umum, semua anggota Shopee dapat memberikan suara untuk vote brand favoritnya.

Kompetisi ini dibagi 10 kategori, seperti handphone, kecantikan, perlengkapan rumah, elektronik, fashion, ibu & anak, dan lainnya.
Pada kategori kecantikan, Everwhite menang melawan puluhan brand skincare top Tanah Air lainnya. Kecintaan masyarakat pada brand Everwhite, terbukti dengan total 440 ribu lebih suara yang diberikan untuk mendukung brand kecantikan ini.

“Kami tidak percaya dengan kemenangan ini, di mana 52\% votes yang masuk untuk categori kecantikan adalah suara untuk brand Everwhite. Hal ini diluar dari ekspektasi kami, karena dalam kategori kecantikan kami bersaing dengan brand-brand besar lainnya. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua voters yang memberikan suaranya untuk mensupport kami," kata Jessica Lin, Pendiri Everwhite.

Prestasi ini menambah apresiasi yang diterima oleh brand skincare yang lahir sejak 2016 ini. "Semoga ke depannya, Everwhite terus mencetak prestasi untuk membanggakan tanah air," ujar dia.

Selain merilis brand Everwhite, Jessica juga meluncurkan sister brand, yaitu Everpure dan Everslim. Produk Everpure merupakan skincare dengan konsep berbahan natural, sedangkan Everslim merupakan produk pelangsing.

Salah satu rangkaian produk yang dijagokan Everwhite adalah Whitening Series. Produk ini diklaim mampu merawat dan mencerahkan kulit dengan maksimal. Ada pula serum wajah Brightening Essence Serum yang memiliki kandungan utama Chroma Bright sebagai whitening booster yang dapat mencerahkan wajah secara cepat, serta memberikan hasil dua kali lebih maksimal.

“Produk ini diperkaya dengan niacinamide, hyaluronate, dan vitamin C ini juga bermanfaat untuk menghilangkan noda hitam, menyamarkan kerutan halus dan mencegah penuaan dini, mengecilkan pori-pori, melembapkan kulit, memperbaiki jaringan kulit yang rusak, serta mengandung anti-oksidan,” ungkap Jessica.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)