ExxonMobil Lubricant Luncurkan Mobil SHC Pegasus 30

Kementerian perindustrian memprediksikan tahun 2025, gas alam akan menyerap energi sebesar 1.360 juta british thermal unit (mmbtu), atau sekitar 51,2% dari total penggunaan energi di sektor industri. Data ini menunjukan bahwa gas alam akan menjadi sektor dengan kebutuhan energi terbesar.  Kebutuhan ini sangat mungkin untuk ditekan apabila semua pihak ikut menjalankan program efisiensi energi dengan mengurangi tingkat konsumsi tanpa mengganggu tingkat produksi energi.

Dilatarbelakangi oleh komitmen dalam membantu mendukung peningkatan produktivitas dan keberlanjutan bisnis dalam sektor energi dan gas, ExxonMobil Lubricant meluncurkan Mobil SHC Pegasus 30 untuk pertama kalinya di Indonesia. President Director ExxonMobil Lubricants Indonesia, Osman Durrani menuturkan, ExxonMobil siap membantu pertumbuhan ekonomi di Indonesia dengan menghadirkan Mobil SHC Pegasus 30.” Mobil ini akan ikut membantu dalam meningkatkan produktivitas dan keuntungan perusahaan selain mengurangi biaya operasional dari emisi yang dihasilkan.”

ExxonMobil mengklaim bahwa produk yang dihasilkannya dapat memberikan perlindungan optimal bagi mesin, memperpanjang usia mesin, meningkatkan efisiensi bahan bakar dan menghemat biaya perawatan mesin.

Hal ini dimungkinkan karena Mobil SHC Pegasus 30 diformulasikan dengan teknologi berbahan dasar viskositas dan sistem aditif yang lebih canggih. “bahan-bahan yang kami gunakan dapat menjamin keberlanjutan dan efisiensi bahan bakar, menghemat konsumsi pelumas, mengurangi emisi sekaligus meningkatkan perlindungan terhadap keausan dan korosi terhadap mesin.” ungkap Matti Alemayehu, Ph.d, Senior Researcher for Comercial, Marine, Gas Engine & Aviation Lubricants ExxonMobil Research and Engginering yang ditemui di lokasi acara.

Efisiensi dari segi teknis dan produktivitas merupakan 2 faktor yang harus diperhatikan dalam era persaingan bisnis seperti sekarang. Selama lebih dari 150 tahun, ExxonMobil telah menjadi inventor dalam teknologi pelumasan dan mengahasilkan terobosan pelumas untuk berbagai mesin di dunia industri. ExxonMobil terus membantu berbagai perusahaan pengguna pelumas unggulan Mobil SHC Pegasus 30 untuk menaikan produktivitas dan keberlanjutan bisnis.

Saat ini ExxonMobil tengah menaikkan agresifitas dalam meluaskan memasarkan Pegasus seri terbaru mereka dan meluaskan pasar mereka di Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Proyek Besar Kemenpar: Bangun 100 Ribu Homestay Desa Wisata

Presiden Joko Widodo menetapkan pariwisata sebagai salah satu dari lima sektor unggulan atau sektor prioritas pembangunan di tahun ini. Kementerian...

Close