Facial Treatment Essence SK-II Edisi Terbatas Terinspirasi oleh Suminagashi

Di bulan yang penuh kebahagiaan dan liburan yang dinantikan setiap tahunnya, berikan hadiah kulit menarik untuk Anda dan orang tersayang. Bagaimana caranya? Dengan menggunakan produk SK II Treatment Essence kulit wajah kita akan terbantu tampak sebening kristal. Kemasan produk yang ikonis itu dibalut dengan desain indah terinspirasi oleh seni kuno marbling Suminagashi, atau “tinta yang mengambang” di Jepang.

sk-ii-suminagashi

Seni Suminagashi dipilih karena kekuatan filosofi yang percaya bahwa tak ada istilah tetesan yang salah; setiap titik dan putaran menyatu menjadi satu - menciptakan karya seni unik. Didesain dalam warna merah, biru dan hijau, karya seni ini mentransformasi SK-II Facial Treatment Essence yang ikonis menjadi hadiah yang tepat untuk diberikan ke orang tersayang. Sebuah hal yang mengingatkan wanita akan kekuatan dalam menorehkan jalan hidupnya, cara yang sama di mana tinta dan air menyatu dan bertransformasi menjadi sebuah karya seni yang indah, setetes demi tetes.

“Inilah salah satu karya seni Jepang yang begitu indah dan memikat, Suminagashi. Di balik keindahan visualnya, saya juga menyukai filosofi yang tak kalah indah tentang tetesan yang tak pernah salah. Ini sama seperti hidup dimana semua karakter atau pengalaman hidup itu bisa membentuk kita menjadi sesuatu indah karena pada dasarnya setiap manusia itu lahir dan terbentuk secara unik. Saya benar-benar jatuh cinta,” kata Anggun, Brand Ambassador SK-II Indonesia.

Sementara itu, Susan Bachtiar, Brand Ambassador SK-II Indonesia, menjelaskan, keluarga adalah segalanya. “Mereka support terbesar saya, dengan cara, pribadi, dan keunikan mereka masing-masing, mereka menginspirasi saya untuk menjalani hidup dengan penuh suka cita. Sebagai bentuk penghargaan saya untuk mereka, saya menghadiahi mereka SK-II FTE Festive limited edition, dan tahun ini hadir dengan design Suminagashi art yang begitu cantik,” ujarnya.

Bagi Susan, kasih sayang dan support dari keluarga tidak akan pernah lekang oleh waktu. Dan SK-II FTE Festive Limited Edition Suminagashi adalah hadiah yang sempurna untuk keluarganya agar mereka bisa menikmati hidup dengan kulit tampak sebening kristal sekarang dan selamanya.

“Setiap tahun saya harus menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Kerja keras, ketekunan, dan disiplin yang tinggi membuat saya menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Apa yang sudah saya dapatkan sekarang adalah bentuk nyata dari hasil kerja keras saya, dan setelah kerja keras yang saya lakukan, sekarang saatnya saya menghadiahi diri saya sendiri. FTE Festive Limited Edition Suminagashi adalah sebuah hadiah sempurna untuk saya, terlebih dengan filosofi yang begitu kuat dibalik Suminagashi art, sangat merepresentasikan diri saya,” kata Dominique Diyose, Brand Ambassador SK-II Indonesia menambahkan.

Kulit terbantu tampak sebening kristal

Mengandung lebih dari 90% Pitera™, bahan yang merupakan ciri khas di semua produk SK-II, Facial Treatment Essence begitu penting untuk setiap regimen perawatan kulit, terutama di musim liburan ini, untuk membantu kulit tampak sebening kristal sepanjang perayaan akhir tahun hingga menyambut tahun baru, apabila digunakan secara teratur sesuai petunjuk pemakaian, hasil dapat bervariasi.

Sejak Facial Treatment Essence diperkenalkan pada 1980, peneliti SK-II telah terus menerus menemukan manfaat baru dari Pitera™, bahan yang merupakan ciri khas Facial Treatment Essence. Cuaca kering dan minuman mengandung alkohol bisa menjadikan kulit terasa kering. Kekeringan kulit dapat dilihat dari timbulnya garis halus, tekstur yang terasa kasar dan berkurangnya kekencangan kulit1. Facial Treatment Essence adalah teman wajib Anda untuk membantu melembabkan kulit dan membantu kulit tampak sebening kristal, apabila digunakan secara teratur sesuai petunjuk pemakaian.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!