FamGoFest Targetkan 10 Ribu Pengunjung Liburan Akhir Tahun

Hype Festival dan Berlian Entertainment akan menghadirkan FamGoFest “The First Family Playpark Festival in Indonesia” di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Acara yang diadakan pertama kalinya ini di dukung oleh Go-Jek dan Go-Live sebagai co-promotor, dan Go-Tix sebagai penyedia layanan tiket. Festival ini menyasar segmen keluarga yang tinggal di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Dino Hamid, Project & Creative Director dari Berlian Entertainment, mengatakan, FamGoFest adalah festival yang dikhususkan untuk keluarga dengan konsep entertainment – education – experience. “Festival yang pertama kalinya diadakan di Indonesia ini ditujukan agar keluarga Indonesia mendapatkan quality time dan bonding time di akhir tahun 2018 ini,” ujarnya.

Dalam festival kali ini, area seluas 10.000m2 akan disulap menjadi area festival dan hiburan dengan tema Megical Hiden Land. Nantinya, pengunjung akan dapat menikmati area yang disediakan dengan tema khusus, seperti baby section, toddler section, teens section, young adults section dan grown-ups section. Tiap bagian/sesi ini akan menghadirkan cerita dan kegiatan-kegiatan bagi anggota keluarga, sesuai umur dan minat mereka.

Pengunjung juga akan diberi buku festival yang berisi semua kegiatan yang ada, seperti map, dan tantangan khusus mengumpulkan 5 stamp dan nantinya dapat ditukar dengan hadiah. Festival ini akan menghadirkan Pinkfong, Neona, DJ Little Ale, dan Hey Blo untuk kegiatan story telling. Sementara itu, dari segi Education FamGoFest menyediakan berbagai macam kelas kreatif untuk segala usia seperti Fun Painting for Kids, Photography Class for Kids, Recycle Craft, Magic Class, Little Jack.

Untuk melengkapi pengalaman pengunjung, anak-anak akan disuguhkan permainan interaktif dan kesempatan untuk bereksplorasi dengan hadirnya Giant Playpark, Briks 4 Kidz by Lego, Bouncing Castle, Playscape Explora, Mini Trampoline dan permainan tradisional. Selain itu para ayah dan ibu juga akan dapat menikmati berbagai macam stand makanan dan area belanja. Festival ini menargetkan akan dapat menarik 10 ribu pengunjung per harinya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)