Festival Properti Indonesia 2017 Incar Kaum Millenial

Tren peningkatan kepemilikan properti mendorong Rumah123.com untuk kembali menyelenggarakan Festival Properti Indonesia. Pameran properti yang akan dilaksanakan pada 14-19 November 2017 di Mall Kota Kasablanka ini bakal bagi-bagi hadiah biaya liburan.

Menurut Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung, Rumah123 akan menyediakan biaya liburan. Rumah123 juga semakin membuka kesempatan bagi milenial untuk membeli hunian di pameran kali ini dengan menggandeng proyek mulai dari harga Rp250 juta dan bebas down payment (DP).

Guna mempermudah konsumen mendapatkan Kredit Pemilikan Rumah (KPR dan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), anak perusahaan REA Group Australia ini menggandeng Bank Mandiri. Bank pelat merah ini menawarkan bunga kredit 5,9 persen fix satu tahun pertama dan 6,35 persen untuk dua tahun berikutnya.

Bukan hanya milenial, investor dapat memiliki ragam properti dengan nilai investasi menarik dan harganya bervariasi hingga Rp6 miliar. FPI kali ini juga dikemas untuk membahas tren properti yang tengah menjadi sorotan di Jakarta. Adalah proyek hunian berkonsep Transit Oriented Development (TOD).

 

Gencarnya upaya pemerintah mensosialisasikan program ini mendorong Rumah123 merasa perlu memberikan bahasan dan informasi lengkap.” Rumah123 akan memberikan pemahaman sepenuhnya tentang dunia properti. Memperluas perspektif semua pihak tentang sektor yang konon tak pernah kenal dengan kata rugi ini,” ujar Ignatius.

Properti, bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, masih menjadi kebutuhan dasar semata. Harganya yang terbilang tinggi mempengaruhi rumitnya pertimbangan dalam proses pembelian sebuah properti.

Meyakinkan seseorang untuk membeli bukanlah hal mudah. Untuk itulah Rumah123.com memperkenalkan diri untuk mempermudah konsumen menentukan hunian atau investasi yang tepat baginya. “Bagian dari REA Group, memungkinkan Rumah123 terhubung dengan banyak negara di berbagai benua. Seperti diketahui, REA Group yang merupakan perusahaan portal properti terbesar di Asia Pasifik,” ungkapnya.

Konsumen bisa dengan mudah mencari properti di mancanegara lantaran harga yang dicantumkan pun sudah dalam bentuk rupiah. Seperti yang pernah dijanjikan CEO REA Group Asia, Henry Ruiz, “Harapan kami agar bisa mengubah cara pandang dan interaksi yang lebih menyenangkan di dunia bisnis properti, dan kami melihat kesempatan ini terbuka sangat luas di Asia,” tambahnya.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

www.Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)