First Media Diganjar Diamond Award

First Media, merek layanan internet PT Link Net, kembali meraih peringkat tertinggi (Diamond Award) untuk kategori Internet Service Provider (ISP) for Corporate Customers di ajang Service Quality Award (SQA) 2019.

Penghargaan ini membuktikan kosistensi First Media Business dalam menyediakan layanan Connectivity and Industry Solution di segmen korporasi. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Enterprise Sales Director PT Link Net Tbk, Agung Satya Wiguna.

Service Quality Award merupakan
ajang penghargaan yang diselenggarakan
oleh Majalah Service Excellence dan konsultan Carre SQM
(Carre - Service Quality Monitoring), yang diberikan kepada perusahaan yang memiliki Service
Quality Index (SQIndex) tertinggi dalam
kurun waktu Januari – Maret 2019.

Penilaian ini melibatan 5.000 responden yang merupakan customer First Media yang berdomisili di Jakarta, Surabaya, Medan, dan Semarang. Ada dua poin penting yang menjadi penilaian survei ini, yaitu service value dan service quality dengan pendekatan secara konvensional dan digital. Penghargaan ini didapatkan untuk kedua kalinya oleh First Media, membuktikan bahwa penyedia layanan konektivitas ini berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik. Dalam service quality index, First Media mendapatkan index di angka 4, nilai tertinggi dari perusahaan lain di industri yang sama.

Menurut Agung Satya Wiguna, Enterprise Sales Director First Media, tantangan yang dihadapi di era transformasi digital makin beragam. Layanan konektivitas yang dimiliki First Media meliputi DataCom, Internet, dan VSAT, ternyata masih harus disokong oleh layanan lain agar tidak tertinggal di era transformasi digital. Untuk itu, First Media menggandeng GTN untuk layanan Data Center, menyediakan Cloud Services dan Managed Services, serta yang terbaru adalah mengembangkan Information Center Technology (ICT).

“Melalui pengembangan layanan kami, First Media Business menjadi semakin siap dalam memenuhi kebutuhan setiap industri bisnis akan solusi ICT yang mumpuni dan scalable. Sebagai ICT partner, kami ingin memastikan setiap bisnis dilengkapi dengan tools yang tepat dan akan membawa bisnis mereka terus bertumbuh ke level berikutnya,” jelas Agung.

Editor: Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)