First Media Gencarkan Kampanye #HealthyFirst #SafetyFirst

Dilatarbelakangi adanya status pandemi virus Corona atau COVID-19 di seluruh dunia, termasuk Indonesia serta dalam rangka mendukung imbauan pemerintah terkait langkah preventif baru-baru ini, PT Link Net Tbk dengan brand First Media, menggencarkan kampanye #HealthyFirst #SafetyFirst sebagai bentuk kepedulian First Media dalam mendukung produktivitas keluarga Indonesia selama beraktivitas di rumah.

Beberapa imbauan yang telah dirilis oleh Pemerintah diantaranya, melakukan kegiatan belajar di rumah, mengurangi jam operasional dan kunjungan ke tempat-tempat komersil, menunda berbagai pertemuan yang melibatkan banyak orang, mengurangi rapat atau pertemuan, serta merekomendasikan perusahaan agar dapat memberikan instruksi kepada karyawannya untuk bekerja dari rumah (Work-From-Home).

“Kampanye #HealthyFirst #SafetyFirst untuk mendukung berbagai aktivitas serta menjaga produktivitas seluruh anggota keluarga selama berada di rumah. Kami juga mengajak untuk kita selalu menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga, dan semoga situasi dan kondisi ini akan segera pulih seperti semula,” kata Santiwati Basuki, Deputy CMO PT Link Net Tbk.

Untuk lebih menambah momen kebersamaan dengan keluarga selama di rumah, kampanye #HealthyFirst #SafetyFirst memberikan tambahan Open TV Channels berisi konten hiburan yang dapat dinikmati langsung oleh seluruh anggota keluarga, mulai dari channel Nickelodeon untuk anak, Fox untuk remaja, Fox Sports, Hits, Hits Movies, dan tvN Movies untuk ayah-ibu dan kakek-nenek; di mana tambahan Open TV Channels ini berlaku hingga 30 April 2020.

Untuk mendukung produktivitas para profesional dan j
pelaku bisnis selama bekerja dari rumah, First Media bermitra dengan Cisco menghadirkan solusi Cisco Webex yang merupakan alat kolaborasi online menggunakan perangkat seperti smartphone, PC, laptop, dan notebook sehingga kegiatan rapat atau pertemuan masih dapat tetap dilakukan. Salah satu fiturnya, Cisco Webex Meetings dapat digunakan secara gratis dengan jumlah pengguna maximum 100 user, HD video, screen sharing, dan personal room.

First Media juga memfasilitasi orangtua yang ingin mendukung anak untuk tetap belajar di rumah melalui bimbingan belajar online, Olle yang menyediakan Try Out UTBK SBMPTN dengan mengakses website Olle. "Khusus bagi pelanggan First Media, tersedia potongan harga hingga 55% untuk paket Olle," ujarnya.

Guna memenuhi kebutuhan internet streaming dan konten hiburan yang meningkat sehubungan dengan adanya imbauan untuk melakukan berbagai aktivitas di rumah termasuk Work-From-Home dan online learning, First Media memberikan beragam pilihan program spesial, yaitu diskon 50% selama tiga bulan untuk upgrade paket, diskon 50% selama tiga bulan untuk tambahan internet speed (Speed Boost pack), dan diskon 50% selama tiga bulan untuk tambahan TV Selection Pack, di mana program ini berlaku hingga 30 April 2020.

“Melalui kampanye #HealthyFirst #SafetyFirst ini, kami ingin semua pelanggan dapat tetap aktif melakukan berbagai aktivitas mulai dari menonton tayangan hiburan bersama keluarga, belajar, dan melakukan pekerjaan kantor di rumah. Jadi, jagalah selalu kesehatan, tetap produktif, dan nikmati momen kebersamaan dengan keluarga di rumah,” tambah Santiwati.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)