First Media Hadirkan Gambar 4K Ultra HD

Dunia digital sudah merambah ke berbagai sektor. Tidak hanya dalam korporasi, digitalisasi menjadi suatu daya tarik tersendiri bagi rumah tangga. PT Link Net, penyedia layanan internet dan multimedia terpadu yang dikenal First Media menyadari hal tersebut. Mengambil peluang dalam pangsa pasar ini, First Media meluncurkan 4K Ultra High Definition (Ultra HD) guna memberikan pengalaman menonton yang baik bagi pelanggan.

Foto 2

Teknologi terbaru di dunia TV berbayar yang membuat tontonan seperti nyata (life-like images) dengan ketajaman dan warna yang bagus. Teknologi ini memungkinkan gambar yang dihasilkan lebih tajam 4 kali lipat dibandingkan gambar kualitas HD. Di dunia, teknologi 4K merupakan kualitas terbaik dalam menikmati multimedia beresolusi tinggi. Kini, pengalaman menonton dengan teknologi ini sudah dapat dinikmati masyarakat Indonesia melalui First Media.

Bagi First Media, peluncuran 4K Ultra HD merupakan hal yang sangat penting, karena perusahaaan TV berbayar milik Grup Lippo ini membawa misi AlwaysFirst. Desmon Poon, Chief Technology Officer Link Net, mengklaim bahwa First Media merupakan yang pertama dalam layanan digital, pelopor menayangkan channel High Definition (HD) & channel 3D, menyediakan broadband internet berkecepatan 100 Mbps dan kini kembali menjadi yang pertama mengeluarkan tayangan 4K Ultra HD dan broadband super cepat internet 1 Gbps (1,000Mbps).

"Kami mengundang semua pelanggan First Media untuk mencoba dan merasakan secara langsung bedanya 4K dan cepatnya 1Gbps yang dahsyat. Sekarang First Media setara dengan operator kelas dunia seperti Singapura dan Amerika,” kata Desmond Poon, Chief Technology Officer PT Link Net Tbk, mengklaim.

Irwan Djaja, Presiden Direktur, PT Link Net Tbk. menyatakan bahwa teknologi televisi mengalami perkembangan yang sangat cepat. Tren dan pengalaman pun berganti secara revolusioner. Oleh sebab itu, First Media berupaya mengambil langkah di depan guna menyediakan pengalaman terbaik.

"Setelah televisi dengan format HD, kini hadir televisi UHD yang memiliki resolusi lebih tinggi. Untuk berjalan seiring dengan kemajuan teknologi televisi, First Media menghadirkan X1 4K Box yang memberikan pilihan dalam menikmati hiburan dalam format UHD," jelasnya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)