Fitaccess Gandeng Yayasan Panshopia

Digitalisasi saat ini menjadi satu hal yang menarik untuk dibicarakan. Berbagai macam platform baik tradisuonal maupun non tradisional mulai menapakkan diri untuk hal ini. Sebut saja industri perbankan, pendidikan hingga market place. Namun siapa sangka di ranah olahraga/ sport. Digitalisasi juga bisa diterapkan. Tidak hanya dengan vidio semata, namun lebih pada latihan untuk diri sendiri dan gaya hidup.

mr-harry-ms-elaine-mr-hengky

Fitaccess, salah satu platform olahraga yang memungkinkan anggota untuk latihan di lokasi mitranya dalam launching perdananya menggandeng Yayasan Pansophia yang merupakan organisasi non-profit yang berdiri sejak tahun 2009. Dalam acara ini, Hari Pranato, Founder dari Fitaccess menyatakan pihaknya akan berkontribusi pada kelangsungan hidup anak anak yang berada di bawah naungan Yayasan Panshopia dari setiap keanggotaan yang ada.

"Kerja sama ini memungkinkan Fitaccess dapat mencocokkan jumlah anggota yang mendaftar untuk tahun 2016 dengan jumlah pengeluaran makanan siswa selama 1 bulan di sekolah Panshopia. Jadi contoh nya jika Fitaccess menerima 10.000 anggota sampai akhir tahun, mereka akan membiayai 5 bulan makanan untuk semua 2.000 siswa sekolah Panshopia," ujar Hari.

Saat ini , Yayasan Panshopia memiliki 9 sekolah dan 2 pusat belajar yang memiliki hampir 2.000 anak di seluruh Jakarta, Manado, Bali dan yang terbaru di NTT. Pansophia berfokus pada kualitas dan pendidikan gratis untuk anak usia dini di daerah-daerah yang paling membutuhkan.

Hengki Prasetyo, perwakilan Yayasan Panshopia, menyatakan, pihaknya telah bekerja sama dengan Dinas Perumahan untuk membangun sekolah  Kompleks Perumahan (Rusunawa) seperti di Marunda.

"Di sekolah kami, ingin memastikan bahwa anak-anak menerima perawatan yang terbaik. Ini termasuk makanan dan vitamin untuk meningkatkan gizi yang diperlukan mereka yang mereka tidak mampu bayar," ujar Hengki.

Fitaccess  keberadaannya sudah ada di 100 lokasi yang meliputi 240 jenis latihan & kegiatan di Jakarta & Bali. Memiliki tujuan untuk menciptakan sebuah ekosistem masyarakat, pertukaran informasi, dan layanan untuk Indonesia yang lebih sehat. Dengan menggunakan aplikasi mobile melalui Android atau Apple Store atau website.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)