Fits.id Ajak Masyarakat Bergaya Hidup Sehat

Gaya hidup sehat sudah menjadi standar hidup masyarakat kota besar belakangan ini. Tetapi sayangnya perilaku pola hidup “asal sehat” masih berkembang di masyarakat. Misalnya, olahraga 3-4 kali seminggu, tetapi tidak diimbangi dengan pola makan yang benar dan pikiran yang tenang. Hal ini juga yang menjadi perhatian utama Fits.id sebagai wellness e-commerce pertama di Indonesia

Demi memberikan pengetahuan yang tepat mengenai pola gaya hidup sehat yang benar dan tentunya bebas dari stress, Fits.id mengadakan bincang kesehatan dengan topik: Be Active, Eat Well Stress Less with Fits.id.

Pada kesempatan itu, Sheila Rizkia, E-commerce Manager Fits.id, menyebutkan, Fits.id hadir sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat yang menginginkan sebuah e-commerce yang berisi merchant-merchant yang berfokus kepada penjualan produk terkait kesehatan. Dengan momen meningkatnya pembelanjaan online di Indonesia, Fits.id hadir sebagai alternative yang memberikan warna tersendiri, dengan produk-produk yang terkait dengan kesehatan mind, body and soul.

Selain itu Dr. Sophia Hage, spKO, yang hadir menjadi salah satu pembicara, juga menyebutkan bahwa olahraga dapat menjadi salah satu dari beberapa langkah untuk hidup sehat dan bebas dari stress. “Sayangi dan kenali diri sendiri. Kalau sudah tahu kapasitas, kelebihan, dan kekurangan diri kita, kita akan sayang sama diri sendiri. Dari rasa sayang itu mulai berpikir untuk mengonsumsi yang baik-baik untuk tubuh. Harus mulai olahraga supaya sehat, harus rajin medical check up dan mulai cari cara untuk stress reliever buat diri sendiri,”Sophia menyarankan.

Ben Joshua, aktor sekaligus traveler yang juga hadir menjadi pembicara memiliki tips tersendiri untuk melakukan hidup sehat bebas stress. “Olahraga dan mengatur pola makan itu penting. Tetapi, tidakkalah pentingnya adalah membuat pikiran juga jadi sehat. Kalau saya menyehatkan pikiran itu biasanya dengan berlibur. Liburan pun tetap harus direncanakan dengan baik. Misalnya saya rajin membeli asuransi perjalanan, supaya liburan saya bisa lebih tenang,” kata Ben..

“Fits.id bisa menjadi solusi dari masalah-masalah tersebut. Sekaligus menjawab kebutuhan masyarakat yang semakin tinggi akan produk dan jasa kesehatan,” ujar Pondra Nala Permana, selaku Head of Marketing Strategic and Partnership Fits.id pada kesempatan yang sama.

Sejak kemunculannya, Fits.id pada 11 Februari 2019, terus berusaha menjembatani antara merchant-merchant produk dan jasa kesehatan serta masyarakat yang ingin memulai gaya hidup sehat. Dengan gerakan #GetTotallyFits, Fits.id ingin mengedukasi masyarakat bahwa untuk menjadi sehat yang seutuhnya tidak hanya berhenti pada raga yang sehat, namun juga pikiran yang tenang dan jiwa yang sehat.

Di dalam Fits.id, masyarakat akan menemukan fitur-fitur menarik seperti Hot Deals yang bertabur potongan harga menarik. Lalu ada Wellness Calculator, rekomendasi produk asuransi dan wellness yang sesuai dengan kebutuhan.

“Respons masyarakat di Semester I/2019 bagus. Banyak feedback positif tentang pengalaman belanja di Fits.id. Di Semester II/2019, kami akan fokus ke medical service sesuai visi kami membuat kesehatan lebih mudah diakses. Kami mengajak seluruh praktisi medis di Indonesia untuk bersama-sama memudahkan masyarakat menemukan pelayanan medis yang dibutuhkan,” jelas Sheila.

Walaupun pilihan merchant beragam, Fits.id memiliki quality control yang ketat untuk semua merchant, seperti check ingredients untuk merchant makanan dan kosmetik, check langsung ke tempat praktek maupun studio merchant.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)