Fitur Anti Galau Menjamin Refund Hingga 100%

Untuk menjamin kenyamanan terbang para pelanggan Tiket.com, perusahaan pionir online travel agent, memperkenalkan layanan Tiket Anti Galau.

“Fitur ini demi menjawab kekhawatiran pelanggan dalam bertransaksi tiket pesawat untuk liburan, namun belum memiliki kepastian waktu. Melalui fitur ini, pelanggan tidak perlu khawatir untuk melakukan pembatalan tiket hingga 4 jam sebelum keberangkatan,” ungkap Gaery Undarsa, Co-founder & Chief Marketing Officer Tiket.com, di Jakarta (11//7/2019),

Lewat fitur tersebut, pelanggan juga memperoleh jaminan refund atas pembatalan tiket pesawat hingga 100%  dari harga tiket yang dibayarkan melalui aplikasi Tiket.com.

“Layanan terbaru ini merupakan solusi untuk para wisatawan yang belum memiliki kepastian keberangkatan, tetapi ingin tetap menghemat pengeluaran. Seperti diketahui, membatalkan perjalanan merupakan salah satu hal yang tidak diinginkan oleh wisatawan,” jelas dia.

Yang jelas, layanan Tiket Anti Galau bisa digunakan ke semua penerbangan rute domestik di seluruh Indonesia. Manajemen  berharap layanan terbaru ini bisa membantu pelanggan setia agar tetap bisa merencanakan perjalanan selanjutnya. “Ke depan, kami akan terus mengembangkan inovasi untuk memberikan kenyamanan pelanggan,” ucap Gaery.

Cara menikmati fitur Tiket Anti Galau ini cukup mudah. Pelanggan cukup mengaktifkan toogle fitur Tiket Anti Galau dalam jadwal penerbangan yang akan dipilih.

Proses pengajuan refund dilakukan dengan cara yang sama pada umumnya. Syarat pengajuan refund harus dilakukan selambat-lambatnya empat jam sebelum keberangkatan pesawat.

Pelanggan juga bisa memanfaatkan platform WhatsApp Business untuk berkomunikasi dua arah dengan customer care Tiket.com.

Gaery mengungkapkan, Tiket.com juga menghadirkan beberapa fitur lain, seperti Refund List, Flight Online Check-In, Access to WhatsApp.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)