Fitur Artificial Intelligence Jadi Andalan Honor 10

Resmi diluncurkan di London-Inggris (Mei), Honor 10, merek smartphone asal Shenzhen-China ini siap menggebrak pasar Indonesia. Indonesia menjadi salah satu negara yang akan merasakan keindahan ponsel berbalut AI yang juga menjadi tagline-nya, ‘Beauty of AI.

Honor 10 dikabarkan akan dirilis 2 Agustus 2018 untuk pasar Indonesia. Artificial Intelligence (AI) atau dikenal dengan kecerdasan buatan, menjadi fitur andalan Honor 10. Seri ini merupakan produk terbaru dan menjadi satu-satunya smartphone lansiran pabrikan China yang lengkap denga keandalan fotografi.

AI Honor 10 terdapat pada kamera belakang yang disertai desain kaca aurora gradient glass yang berkelas. AI yang terbenam pada teknologinya mampu secara otomatis mendeteksi wajah manusia, makanan, hewan, tanaman, hingga awan. “Teknologi AI di kameranya merupakan pengembangan dari seri terdahulunya, lebih dari 500 skenario dari 22 kategori. Kehadiran teknologi AI ini memberikan akslerasi pada kamera terbarunya dan parameter hasil foto yang lebih bagus,” ujar President of Honor Global, George Zhou.

Fitur AI ini hadir di kamera ganda 16 MP dan 24 MP di bagian belakang serta di kamera depan yang berukuran 24 MP. Sensor sidik jari yang dibenamkan di dalam material kaca ponsel juga menambah kecanggihannya. Untuk perangkat lunaknya, Chipset Kirin 970 dibenamkan pada Honor 10 dengan RAM 6 GB. Daya kerja  dilengkapi baterai 3.400 mAh dengan USB-C port charger. Honor 10 dijalankan OS Huawei EMU 8.1 yang berbasis Android Oreo.

Dengan pilihan warna  Phantom Blue, Phantom Green, Midnight Black, dan Glacier Grey, produk ini dibanderol Rp7 jutaan. Sementara itu,  ruang penyimpanan dengan memori 64GB dan 128 GB.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)