Fitur MI-Doctor Mudahkan Nasabah Berkonsultasi Dokter

(ki-ka) Direktur Pemasaran Mandiri Inhealth Bugi Riagandhy, VP Human Capital Management Garuda Indonesia Arya Perwira, Executive Director Siloam Hospitals Caroline Riady, Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila, Dept. Head Performance & Rewards Management Bank Mandiri Tongki Lentari dan Direktur Keuangan Mandiri Inhealth Rahmat Syukri.

PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) melengkapi fitur baru pada aplikasi Mandiri Inhealth Mobile (MI-Mobile), yaitu MI-doctor. Aplikasi ini disediakan khusus untuk peserta atau nasabah Mandiri Inhealth dengan tujuan memberikan kemudahan konsultasi kepada dokter kapan pun dan di mana pun peserta berada. 

MI-doctor adalah aplikasi virtual konsultasi medis dengan dokter yang dapat diakses oleh peserta dengan melalui aplikasi Mandiri Inhealth Mobile (MI-Mobile). Konsultasi dokter bahkan bisa dilakukan oleh tertanggung bukan hanya peserta saja, baik melalui pilihan chat, voice call atau video call. Peserta juga dapat melihat informasi data peserta dan riwayat konsultasi pada fitur MI-doctor.

Fitur-fitur lain yang terdapat pada MI-Mobile ini ialah, info peserta, info benefit, info provider, info obat, info klaim, info rujukan, kontak kami, buku saku, info sehat & rating pelayanan. Fitur info peserta berfungsi untuk melihat info peserta seperti identitas peserta, status peserta, tanggal aktif kepesertaan, dan juga terdapat QR Code yang berfungsi untuk mempercepat registrasi pelayanan di provider, baik rumah sakit, apotek, klinik, dokter dan laboratorium.

“Tampilan dan fitur baru pada  aplikasi MIMO (new generation) yang lebih segar dan menarik diharapkan dapat memudahkan akses layanan kepada peserta sesuai dengan kebutuhan. Diharapkan fitur baru ini dapat memberikan solusi sesuai dengan kebutuhan peserta,” kata Iwan Pasila, Direktur Utama Mandiri Inhealth dalam keterangan resminya di Jakarta,  (7/8).

Peningkatan kualitas layanan merupakan komitmen Mandiri Inhealth dalam mendukung upaya pemerintah menuju tercapainya Universal Health Coverage. Produk Managed Care yang merupakan produk unggulan Mandiri Inhealth dengan skema Coordination of Benefit (COB) menjadi solusi di era JKN. Sampai dengan akhir Juni 2019 terdapat lebih dari 1.588 badan usaha, baik BUMN maupun badan usaha swasta dan lebih dari 1,8 juta peserta yang sudah memperoleh perlindungan produk asuransi kesehatan dan jiwa dari Mandiri Inhealth.

Editor: Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)