Fitur Telemedicine Ada di Aplikasi Pembayaran Ini

Foto: Pixabay

Dana menggandeng aplikasi kesehatan YesDok untuk memenuhi kebutuhan telemedicine yang kini semakin diminati. Chief Innovation Officer Dana, Darrick Rochili mengatakan hadirnya platform e-health ini memungkinkan sinergi antara banyak platform.

“Pengguna Dana dapat memperoleh layanan kesehatan mulai dari konsultasi, mengunduh data kesehatannya, hingga melakukan pembayaran secara nontunai dari aplikasi,” jelasnya.

YesDok adalah layanan e-health 24 jam melalui aplikasi mobile yang berbasis video/phone call dengan jangkauan global, yang dapat diakses kapan dan di mana saja. Dokter yang menjadi mitra YesDok adalah dokter yang terdaftar di Konsil Kedokteran Indonesia. Dokter mitra YesDok berkomitmen dalam upaya-upaya preventif, promotif dan edukasi informasi kesehatan yang berkualitas.

CEO YesDok, Irwan Hartanto mengungkapkan YesDok memberikan konsultasi video gratis untuk setiap penggunaan pertama di aplikasi. Konsultasi video ini dapat digunakan untuk berbagai hal: seperti menanyakan penggunaan obat yang baik dan benar, jika anak sakit tengah malam, informasi terkini mengenai COVID-19 atau apa saja demi mendukung kenyamanan pengguna dari rumah 24/7.

“Kami memberikan layanan konsultasi on demand. Cukup banyak dokter yang ingin bergabung di YesDok karena ada kecenderungan dokter pindah ke onlne,” ujar Irwan.  

Konsultasi di YesDok juga bisa langsung diarahkan untuk pembelian obat. Sebaliknya, pengguna tidak bisa langsung membeli obat sebelum menyelesaikan konsultasinya di YesDok.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Tags:
DDANA YesDok

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)