Flick Dorong Kemajuan Mitra Resto dan Jumlah Pengguna Tahun Ini

Silvi+, platform cashless dining menghadirkan program merchant collaboration, bundling, potongan harga, dan program lainnya bagi para mitra restoran dan coffee shop UKM. Platform yang berada di bawah Flick ini, menghadirkan program ini selain merupakan komitmen Silvi+ dalam upaya memajukan bisnis mitra, juga guna mempererat hubungan antara mitra Silvi+ yang tergabung dalam FlickResto.

Selain itu, aplikasi ini menyiapkan berbagai program para FlickResto yang diharapkan dapat mendorong peningkatan pengguna. “Kami berupaya terus konsisten untuk mendukung bisnis mitra kami dan meningkatkan angka pengguna aplikasi melalui berbagai program yang dapat menjadi solusi mitra merchant dalam mencapai efisiensi operasional dan meningkatkan profit melalui sentuhan digital yang kami tawarkan,” jelas CEO Flick, Thalla Hirasazari.

Sepanjang Januari dan Februari lalu, Silvi+ telah mengadakan program cashback menarik bagi mitra merchant. Sementara itu, program bundling jalan bersamaan dengan program undian “Flick Ramadhan Giveaway” dengan berbagai hadiah istimewa berupa vocer belanja dan hadiah utama berupa sepatu Jordan 1 Low Smoke.

Program ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada user setia Flick yang didominasi kalangan milenial dan generasi Z dalam menyambut Hari Raya Idulfitri 1442 H. Selain itu, juga mendorong user untuk makan di FlickResto sehingga diharapkan mampu menaikkan omzet harian dan meningkatkan profit FlickResto yang berada di Jabodetabek dan Bandung.

Silvi+ menghadirkan fasilitas menu digital melalui pemindai QR code sekaligus pembayaran digital. Sistem role management di sisi FlickResto disederhanakan melalui keunggulan platform ini, di mana pesanan yang dipesan pelanggan diteruskan ke POS (Point of Sales), kitchen, pelayan, hingga kasir yang bertugas.

Sistem yang terintegrasi memudahkan FlickResto untuk memproses pesanan hingga disajikan ke meja pelanggan dengan meminimalisir kontak fisik. Ditambah, Flick juga menyediakan fitur FlickPay sehingga transaksi dapat dilakukan dengan cashless.

Silvi+ yang diklaim sebagai pelopor platform cashless dining pertama di Indonesia, yang kini telah tersebar di FlickResto di Jabodetabek dan Bandung. Silvi+ ditargetkan bisa ada di 10 ribu FlickResto di seluruh Indonesia tahun ini dengan pulau Jawa dan Bali sebagai fokus utamanya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)