Strategy Trends

Flip’NFry Targetkan Buka 50 Gerai dalam 5 Tahun

Pembukaan Flip’NFry di Emporium Pluit Mall (Foto: Niken/Swa)

Flip’NFry, waffle sandwich bergaya Amerika pertama di Indonesia, membuka outlet pertamanya di Emporium Pluit Mall, Jakarta Utara. Martinus Tara, Director of Operations dan Pendiri Flip’NFry mengatakan, kehadiran kafe ini bisa memberikan warna baru di industri kuliner di Tanah Air.

“Dengan konsep yang unik seiring dengan kualitas yang terjaga sesuai dengan standar gourmet, kami berharap dapat memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen dalam menikmati waffle,” paparnya.

Menu utama (signature waffle) yang disajikan di Flip’NFry, yakni 5 varian menu waffle dengan ragam pilihan isian yang terdiri dari F’NF Original, Holy Molly, Butter Chili Honey, The Ranch, dan Mushroom steak. Waffle juga digunakan untuk varian manis (Treats) yang terdiri dari Strawberry Cream Cheese, BanaTella, serta Peanut Butter & Nuts.

Selain itu, Flip’NFry juga menyajikan menu lain seperti The Tenderizers dan ragam minuman yang menyegarkan serta menu pendamping menarik lainnya yang tidak kalah mampu memanjakan lidah, seperti Waffle Fries, Potato Puff, Loaded Waffle Fries, Signature sauces, dan Mac ‘n cheese

Mengenai pemasaran, pihaknya akan fokus untuk pengembangan pasar di mall – mall. Namun, menurutnya tidak menutup kemungkinan kedepannya akan membuka outlet Flip‘NFry di beberapa area komersial seperti komplek perkantoran, taman hiburan, gerai stand-alone dan di pusat transportasi seperti bandara, terminal, maupun stasiun.

Ian Saputra Widjaja, Presiden Direktur dan Pendiri Flip‘NFry menargetkan dalam kurun 5 tahun ke depan minimal 50 outle akan tersebar di seluruh kota yang memiliki potensi pasar yang cukup besar di Indonesia. “Kami juga berencana go international dengan merambah negara tetangga, seperti Singapura dan Malaysia,” tambah Ian.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved