Flix Cinema MOI Memiliki 10 Hall

Flix Cinema di Mall of Indonesia memiliki 10 hall dengan kapasitas tempat duduk hingga 1.574 kursi

Jaringan bioskop di bawah payung Asri, anak perusahaan Grup Agung Sedayu yang memfokuskan diri pada premium lifestyle brands, memperkenalkan site ketiga yang merupakan flagship cinema-nya di Mall of Indonesia (MOI) di Jakarta Utara (5/2/203).

Mengusung konsep Lifestyle Cinema, Flix Cinema mengombinasikan inovasi yang sarat akan teknologi, comfortable seat serta design interior stylish yang menjadikan pengalaman menonton terasa berbeda.

Kini, Flix Cinema di Mall of Indonesia memiliki 10 hall dengan kapasitas tempat duduk hingga 1.574 kursi. Kesepuluh hall ini terbagi atas beberapa jenis yaitu Silver Hall, Luxe Hall, Platinum Hall dan memperkenalkan sebuah hall baru dan unggulan, StellarT Hall. Masing-masing hall menghadirkan kenyamanan dan fasilitas yang berbeda.

Untuk Silver Hall hadir dengan dua jenis seat yaitu ergonomic seat dan silver bed. Sementara pada Luxe Hall, selain gliding super soft seat, juga dilengkapi dengan soft blanket. Hall yang akan menjadi pilihan para pecinta film. Untuk Platinum Hall, merupakan premium class dengan luxurious reclining back & leg seats, yang dilengkapi dengan fasilitas USB charger dan soft blanket. Pada Sellar Hall, penonton dapat menikmati film dengan bed model, comfort pillow, soft blanket serta dilengkapi dengan mini bar dan all you can drink on site.

Tidak hanya menawarkan kenyamanan, Flix Cinema juga menghadirkan teknologi yang mampu mendukung pengalaman menonton film melalui laser projector. Teknologi ini memberikan gambaran lebih jernih dan lebih tajam serta immersive sound. Pada area Cravings, Flix Cinema mengusung konsep “Self Service” dalam setiap pembelian makanan dan minuman. Konsep self service ini diterapkan untuk melibatkan pengunjung dalam menyiapkan makanan dan minumannya sendiri. Kombinasi dari seluruh hal tersebut diharapkan memberikan pengalaman menonton yang berbeda secara menyeluruh.

David L. Hilman, Chief Operating Officer Asri, mengatakan, Flix Cinema memahami saat ini, penonton film lebih memilih untuk merasakan pengalaman menonton yang berbeda. Artinya dari segi kenyamanan tempat duduk, ketersediaan fasilitas, design interior hingga inovasi, dapat diakomodir oleh sebuah bioskop.

David menambahkan bahwa Flix Cinema tidak hanya memosisikan diri sebagai Lifestyle Cinema, melainkan juga berusaha untuk berkontribusi dalam menjaga lingkungan melalui sebuah kampanye eco-friendly cinema atau bioskop ramah lingkungan. Kampanye ini dituangkan dalam penggantian kemasan plastik dengan kemasan ramah lingkungan seperti paper straw, cassava bag hingga mengarahkan customer untuk membawa tumbler sendiri.

Flix Cinema pun menghimbau penonton untuk membeli tiket serta makanan dan minuman secara online melalui aplikasi atau website. Hal ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi customer untuk memilih tempat duduk serta makanan dan minuman yang diinginkan, tanpa harus antri, dan tentunya akan mengurangi adanya sampah kertas.
Area luas yang dimiliki oleh bioskop ini juga dapat digunakan untuk beragam kegiatan seperti meet and greet, private screening hingga nonton bareng.

Sejalan dengan konsep Lifestyle Cinema yang dijalankan, Flix Cinema terbuka untuk berkolaborasi dengan komunitas.
Menyambut pembukaan di Mall of Indonesia, sederet promo menarik telah disiapkan, antara lain diskon 50% untuk pembelian tiket semua hall pada tanggal 8 – 9 Februari 2020. Kemudian bagi para member SedayuOne, bisa menukarkan poin SedayuOne untuk mendapatkan tiket gratis Silver Hall. Flix Cinema juga bekerja sama dengan LinkAja dengan mengadakan program promosi cashback 20% untuk setiap pembelian tiket semua hall yang berlaku setiap hari selama masa periode promo.

Selain program opening, Flix Cinema juga berkolaborasi dengan partner seperti promo S1 Day , nonton film Rp10.000 dan Silver Hall. Lalu Rp25.000 di Luxe Hall setiap hari Rabu, khusus member SedayuOne. Kemudian program dengan Bank CIMB Niaga Go Mobile, nonton film hanya Rp 15.000 yang berlaku hari Senin – Kamis, serta Promo Rp 1 untuk tiket kedua bagi para pengguna CIMB Niaga Contactless yang berlaku di hari Kamis dan Jumat.

Frans K. Arsianto, General Manager Leasing & Marketing Communications Asri, menyatakan, ke depannya, Flix Cinema masih akan memberikan banyak promosi khusus.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)