Marketing Trends

Fogging Disinfectant Gratis Melalui Healthy Campaign

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali menyelenggarakan “Healthy Campaign” pada periode Juli hingga Agustus 2021mendatang. Langkah ini merupakan bagian dari nilai utama Mitsubishi One yakni layanan purna jual yaitu untuk selalu menempatkan kebutuhan konsumen sebagai prioritas.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division MMKSI dalam keterangan resminya mengatakan, pada situasi seperti saat ini, menjaga kesehatan menjadi hal yang sangat penting. Tidak hanya kesehatan diri namun juga kesehatan lingkungan, termasuk kendaraan. Melalui kampanye ini dan beragam inovasi pada layanan purna jual diharapkan dapat mendukung upaya konsumen dalam menjaga kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga yang dimulai dari kendaraannya. “Mari tetap kuat, sehat, menaruh harapan yang tinggi untuk Anda dan keluarga, serta percaya bahwa segera kita dapat melalui kondisi yang tidak menguntungkan ini bersama-sama,” ungkapnya.

Program ini ditujukan kepada seluruh konsumen model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors dan diselenggarakan di seluruh diler resmi Mitsubishi dengan fasilitas 3S di Indonesia. Adapun detail pelaksanaan dari program “Healthy Campaign” adalah : gratis Fogging Disinfectant kepada konsumen yang melakukan download dan registrasi sebagai pengguna baru untuk kendaraannya pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID di dealer saat pelaksanaan campaign, serta untuk konsumen yang melakukan pembelian paket Extended SmartPackage Xpander.

Selanjutnya adalah layanan Penjualan dan Purna Jual Diler Pada Periode Pelaksanaan PPKM Darurat, di mana seluruh dealer Mitsubishi menyesuaikan kegiatan operasional sesuai dengan aturan pemerintah. MMKSI terus memonitor perkembangan kondisi terkini ini. Di kondisi ini, konsumen yang memiliki situasi darurat dapat memperoleh layanan Mitsubishi Motors dari dealer yang telah mendapatkan dispensasi dengan syarat telah melakukan booking terlebih dahulu minimal satu hari sebelum tindakan dilakukan. Hal tersebut juga berlaku untuk layanan home service MMKSI yang akan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat serta dapat diperoleh dengan melakukan booking terlebih dahulu.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved