Fore Deli akan Hadir di 16 Cabang Fore Coffee

Fore Coffee meluncurkan produk baru bernama Fore Deli, yaitu menu sandwich dengan dua pilhan yaitu, panini (roti lapis ala Italia) dan croissant (roti khas Prancis). Fore Deli akan hadir di 16 cabang Fore Coffee Jadetabek dan Bandung dan akan terus diperluas. Fore Deli merupakan langkah awal bagi Fore Coffee untuk menghadirkan makanan yang segar dengan bahan premium bagi masyarakat yang serba cepat.

Fore Deli hadir dengan 9 menu pilihan; 7 di antaranya varian rasa asin dan 2 lainnya varian rasa manis. Tiga varian yang merupakan menu unggulan, yaitu Beef Black Pepper Panini Sandwich, Aren Coconut Croissant Sandwich, dan Sausage & Egg Croissant Sandwich. Seluruh menu ini disajikan dalam kondisi hangat setelah dipanggang menggunakan panggangan khusus yang menambah cita rasa dan aroma yang khas.

Sausage & Egg Croissant Sandwich merupakan varian menu asin dari croissant sandwich. Fore Deli juga menghadirkan varian Smoked Beef & Egg, Tuna Mayo dan Chicken Curry sebagai pilihan lain pada menu croissant sandwich ini.

Aren Coconut Croissant yang terinspirasi dari menu minuman andalan Fore Coffee, Aren Latte, merupakan salah satu varian menu manis dari Fore Deli. Sandwich ini memadukan rasa gurih croissant dengan manisnya gula aren dan parutan kelapa.

CEO Fore Coffee, Elisa Suteja mengatakan, hidup serba cepat dan hustle culture yang marak belakangan ini membuat banyak orang kehilangan waktu makannya. Untuk itu, Fore Deli hadir dan berusaha memberikan pilihan makanan yang dapat dinikmati di antara padatnya jadwal.

“Sandwich atau roti isi dipilih karena bentuknya yang praktis dan tidak memakan waktu untuk dikonsumsi. Jenis croissant dan panini dipilih dengan mempertimbangkan rasa rotinya yang gurih dan mudah untuk dipadupadankan dengan berbagai isian, selain juga cocok disandingkan dengan beragam menu minuman yang ditawarkan Fore Coffee,” jelas Elisa.  

Dalam satu tahun terakhir Fore Coffee telah meluncurkan seasonal menu Jamu, Manuka series dan yang terbaru, Plant-based series dalam varian menu minumannya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)