Fox Logger Tingkatkan Kemitraan dengan Telkomsel

Fox Logger perusahaan yang dikenal sebagai pemain besar di GPS Technology, sejak awal menempatkan Telkomsel sebagai mitra yang sangat penting. Luasnya cakupan jaringan broadband Telkomsel yang merata di seluruh Indonesia, menjadi alasannya karena pengguna Fox Logger dapat mendeteksi atau memantau aktivitas kendaraannya di manapun dia berada.

“Kami mendapat kepercayaan dukungan Telkomsel sehingga layanan Fox Logger GPS Technology selalu prima dan menjadi GPS Tracker terbaik di Indonesia,” ujar Alamsyahi Cheung, CEO Fox Logger.

Fox Logger GPS Technology adalah sistem manajemen transportasi yang memungkinkan pengguna memantau aktivitas kendaraannya. Pemantauan tersebut meliputi jarak tempuh setiap harinya, lokasi parkir, cepat laju kendaraan, lama kendaraan menyala, pemakaian bahan bakar hingga mendeteksi keberadaan kendaraan. Dengan cakupan yang luasdan berkualitas, teknologi jaringan broadband Telkomsel membantu seluruh aktivitas pemantauan tersebut.

Dukungan Telkomsel salah satunya pada keberadaan SIM Card yang disematkan pada peramngkat GPS Tracker milik Fox Logger. Dengan jaringan broadband Telkomsel yang luas, prima, serta andal, para pengguna Fox Logger GPS Technology, terutama perusahaan leasing, transportasi atau logistik, dapat dengan mudah memantau keberadaan kendaraannya. Para pengguna Fox Logger GPS Technology juga mendapatkan paket bebas data internet kerjasama dengan Telkomsel selama enam bulan. Jika paket internet sudah habis, mereka cukup menghubungi Fox Logger guna mendapatkan paket internet baru untuk enam bulan berikutnya.

Alamsyahi Cheung, CEO Fox Logger.

“Para pengguna, termasuk pengusaha leasing, transportasi dan logistik tidak perlu lagi menghabiskan banyak biaya telepon untuk memastikan keberadaan sopir atau kendaraannya berada di mana. Cukup dengan membuka handphone, tablet atau komputer, mereka sudah bisa memastikan di mana posisi kendaraan berada, bahkan hingga mengetahui seberapa cepat sopir dalam mengemudi. Termasuk jika ada pencurian, kendaraan bisa dimatikan selama tetap terhubung dengan jaringan telekomunikasi. Ini semua berkat dukungan Telkomsel,” Alamsyah menerangkan.

Telkomsel antusias dengan kolaborasi yang dijalankan bersama Fox Logger, terutama dalam memperkuat layanan bisnis digital di segmen teknologi IoT. "Dengan keunggulan cakupan jaringan broadband yang luas dan merata hingga pelosok negeri, termasuk dengan pemanfaatan teknologi digital terdepan, kami percaya pengembangan ini juga akan membuka peluang dalam menghadirkan lebih banyak pilihan solusi bagi pelanggan korporasi yang membutuhkan solusi berbasis digital untuk layanan manajemen logistik,” kata General Manager SME Sales Management West Area Telkomsel Hasan Kurdi.

Karena manfaatnya tersebut, Alamsyah berharap bisa terus menjalin kemitraan dengan Telkomsel di masa-masa mendatang. Sejauh ini pun, Telkomsel telah memberi dukungan untuk produk Fox Logger lainnya, yakni Fox Logger ID Card. Ini adalah kartu ID berbasis IoT yang bisa digunakan untuk mengetahui posisi orang yang menggunakannya. ID Card ini sangat bermanfaat. Terlebih di masa pandemi. Dengan ID Card ini, orang yang sedang menjalani masa karantina bisa dipantau pergerakannya, dan bisa melakukan komunikasi karena dalam ID ini ada simcard Telkomsel untuk mengirim serta menerima panggilan tanda darurat.

Dengan manfat seperti ini, Fox Logger ID Card bisa sangat membantu pemerintah dalam hal monitoring pergerakan pasien positif Covid-19. Sebab dengan ID Card ini dipastikan pasien tidak beraktivitas di luar radius lokasi karantina mereka. Dan dengan fleksibilitas manfaat yang diberikan, Fox Logger ID Card juga dapat membantu aktivitas lain yang sarat mobilitas tinggi, seperti umroh dan haji. Karena dengan menggunakan Fox Logger ID Card, jemaah yang tersasar atau hilang arah akan dengan mudah ditemukan.

Sebagai perusahaan GPS tracker berbasiskan IoT yang terpercaya dan terbesar di Indonesia, produk Fox Logger sendiri terus dikembangkan dengan bertumpu pada inovasi serta kualitas layanan yang sudah berjalan baik selama lebih dari lima tahun. Fox Logger yang memiliki tagline “We value mobility into productivity” sendiri sudah mendapatkan standar international ISO 90001:2015 dan 27000:2013. Saat ini Fox Logger GPS Technology selain bekerja sama dengan Pemprov DKI dalam hal monitoring truk sampah, juga telah digunakan banyak pihak, baik individu maupun Korporasi serta sejumlah perusahaan leasing besar.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)