Furnitur Claire et Agnes Didesain Aman untuk Anak

Kelahiran sang buah hati selalu dinantikan oleh para orangtua. Untuk itu, mereka selalu berusaha memberikan yang terbaik, termasuk produk-prok perabotan kamar bayi atau anak. Nah, furnitur Claire et Agnes menghadirkan solusi untuk kamar tidur buah hati, dari baby crib, chest hingga wardrobe.

Dengan desain klasik asli Eropa, kecantikan koleksi Claire et Agnes dapat dengan mudah dipadukan dengan berbagai macam desain kamar tidur impian untuk menyambut malaikat kecil kita terlahir di dunia. Tidak hanya menonjolkan keindahan secara estetika, nursery furniture Claire et Agnes juga diproduksi dengan memperhatikan kebutuhan-kebutuhan utama bayi dari kesehatan hingga keamanan. Material produk kokoh sehingga dapat menjadi teman tumbuh kembangnya anak.

“Bahan dan kualitas furnitur kami berstandar Eropa untuk tetap menjaga kesehatan serta keamanan bayi. Untuk itu Claire et Agnes berhasil mengantongi sertifikasi European Safety Standard EN 716 2013. Desain yang ekslusif juga menjadikan koleksi perabotan anak ini menjadi terbatas atau limited edition,” jelas Vania Valencia D., Business Development Claire et Agnes.

Vania mengklaim. kesehatan dan keamanan bayi menjadi prioritas utama Claire et Agnes. Maka dari itu semua mebel Claire et Agnes dicat menggunakan water-based paint yang aman bagi bayi dan anak-anak. Cat jenis ini berbeda dengan cat konvensional pada umumnya yang banyak mengandung VOC (Volatile Organic Compound), yaitu sebuah zat yang dapat melepaskan emisi beracun tingkat rendah yang jika dihirup selama bertahun-tahun akan berbahaya bagi tubuh manusia, terlebih lagi bagi bayi yang masih sangat sensitif karena kekebalan tubuh yang belum berkembang sepenuhnya.

Sementara itu, water-based paint yang digunakan pada furniture Claire et Agnes sudah terbebas dari VOC (zero-VOC), sehingga aman jika terhirup bahkan tergigit oleh anak. Lem furnitur yang digunakan Claire et Agnes merupakan lem dengan standar Eropa yang sudah memenuhi CARB Phase 2, jadi aman bagi kesehatan anak-anak.

Hal tersebut menjadi perhatian karena lem pada umumnya mengandung Formaldehyde yang berbau menyengat dan sangat berbahaya bagi kesehatan. Paparan Formaldehyde dalam ruangan tertutup dapat menyebabkan iritasi mata, hidung, tenggorokan, kulit, batuk, asma, serta reaksi alergi lainnya. Bahkan paparan Formaldehyde yang tinggi dalam jangka waktu yang panjang dapat meningkatkan resiko kanker. “Sebagai wujud dari kepedulian kami terhadap lingkungan, seluruh furniture Claire et Agnes diproduksi menggunakan kayu jenis rubber wood yang environmentally friendly,” tambah Vania.

Saat ini produk Claire et Agnes dipercaya oleh beberapa artis Indoensia seperti Tya Ariestya, Syahnaz Sadiqah, Sharena Delon, Dahlia Poland, dan Felly Young sebagai teman tumbuh dan kembang buah hati mereka. Mereka mempercayakan produk Claire et Agnes karena terbukti aman serta desainnya yang elegan dan mudah untuk dipadupadankan dengan berbagai jenis desain kamar.

“Untuk saluran distribusi pemasaran produk Claire et Agnes dapat dilakukan di beberapa online channel seperti Bukalapak, Tokopedia, Blibli.com, dan Elevania. Selain itu, pemesanan produk juga dapat dilakukan langsung melalui website maupun instagram official Claire et Agnes,” ungkap Vania.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)