FWD Critical First Protection Tanpa Batasan Jumlah dan Jenis Penyakit Kritis 

Di tengah pandemi, risiko terkena penyakit lebih tinggi. Agar masyarakat dapat beraktivitas dengan tenang dan tetap menjalakan protokol kesehatan, PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) berinovasi dengan produk-produk proteksi yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Salah satunya, perusahaan asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia itu meluncurkan FWD Critical First Protection, produk asuransi penyakit kritis yang menawarkan perlindungan yang mudah dan optimal atas berbagai kondisi kritis secara menyeluruh, tanpa batasan jumlah maupun jenis penyakit kritis. “FWD Critical First Protection tak hanya memberikan perlindungan yang mudah dipahami dan diklaim, tapi juga kesempatan untuk pengembalian premi di akhir masa asuransi,” ujar Ade Bungsu, Director, Chief of Operations, Product Proposition & Syariah FWD Insurance.

Menurutnya, setiap orang memiliki gaya hidup masing-masing sesuai dengan kebiasaan yang dilakukan sehari-hari  berdasarkan passion yang dijalani. Tentunya dengan memiliki tubuh yang sehat menjadi modal utama,  sehingga kita bisa semangat untuk menjalani gaya hidup dengan berkualitas. Namun di sisi lain, tantangan  menjaga kondisi tubuh tetap sehat semakin berat dengan berbagai tuntutan dan beban yang dijalani,  sehingga kita perlu mempersiapkan proteksi yang membantu pada saat terjadi risiko seperti terkena kondisi  dan penyakit kritis.

FWD Insurance meyakini bahwa asuransi dapat menjadi sumber kekuatan untuk terus  bebaskan langkah, dan hadir dengan solusi proteksi yang mudah serta terjangkau, salah satunya melalui  produk FWD Critical First Protection yang menawarkan untuk memberikan rasa tenang dalam menjaga  hidup yang kita jalani tetap berkualitas sekalipun harus mengalami kondisi kritis. 

“Kami memperkenalkan produk asuransi murni generasi baru yang memberikan perlindungan secara total tanpa  dibatasi jumlah maupun jenis penyakit kritis, baik penyakit yang sering terjadi seperti kanker, stroke, dan  serangan jantung atau yang langka/belum diketahui. Melalui FWD Critical First Protection, kami hadirkan  solusi proteksi yang tidak hanya mudah dipahami, tetapi juga mudah diklaim dan mencakup berbagai  kondisi kritis baik yang disebabkan oleh penyakit maupun kecelakaan. Produk ini juga bisa dimiliki siapapun  dengan premi mulai dari Rp 300 ribu-an,” ungkap Ade dalam keterangan resminya (3/6/2022).

Ada mengklaim, setidak ada empat keunggulan FWD Critical First Protection. Pertama, memberikan manfaat sejak penyakit kritis stadium awal dan dapat diklaim hingga 200% dari uang pertanggungan, termasuk apabila terjadi risiko meninggal dunia. Kedua, membayarkan klaim berdasarkan kondisi kritis akibat dari penyakit yang dialami maupun kecelakaan, tidak berdasarkan jenis penyakitnya. Ketiga, membebaskan pembayaran premi setelah dibayarkan 50% dari uang pertanggungan diberikan. Keempat, kesempatan mendapatkan pengembalian premi 100% di akhir masa asuransi (jika tidak pernah terjadi klaim).

Untuk pemasaran,  produk baru ini melalui distribusi keagenan dengan layanan  asuransi yang mengedepankan inovasi digital dengan akses dan proses pengajuan yang mudah. Hal ini  seiring dengan visi FWD Insurance untuk mengubah pandangan masyarakat tentang asuransi, yaitu  menjadi mudah, relevan dan transparan.

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)