Gadjian Tawarkan Dana Talangan Bayar THR Karyawan

Gadjian menawarkan dana talangan bagi perusahaan yang kesulitan membayar THR. Program ini bekerja sama dengan platform pendanaan online Koinworks.

Menilik Surat Edaran Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziah soal kewajiban membayar THR selama masa pandemi, Gadjian dan Koinworks berkolaborasi meluncurkan program “Koin Gaji THR 2020”.

Melalui program yang ditawarkan melalui platform Gadjian ini, pelaku usaha bisa mendapatkan dana talangan THR dengan bunga terjangkau yang langsung ditransfer ke rekening karyawan dalam jangka waktu 3 hari. Program ini berlaku untuk pelaku usaha di bidang apapun yang memiliki karyawan minimal 5 orang.

CEO Gadjian, Afia R Fitriati, mengatakan, pembayaran THR di masa pandemi Corona ini merupakan isu yang dilematis.

"Kami berharap program Koin Gaji THR ini bisa menjadi salah satu opsi bagi para pebisnis untuk meringankan dilema pengupahan yang pelik di masa krisis ini,” jelasnya.

Program Koin Gaji THR merupakan bagian dari inisiatif #GotongRoyongGadjian yang diluncurkan Gadjian untuk membantu para pelaku usaha Indonesia melalui krisis ekonomi akibat pandemi virus Corona. Di bulan April lalu, Gadjian telah meluncurkan aneka informasi seputar bantuan yang dapat meringankan para pemilik usaha dan merilisnya dalam bentuk Daftar Bantuan Krisis COVID-19 untuk uelaku usaha.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)