Gaet Lazada, Penjualan TV TCL Melonjak 400%

Untuk mengulang keseksesan penjualan tahun 2018 yang melonjak 400%, TCL Corporation kembali berkolaborasi dengan Lazada. Dalam program 'Lazada Ramadan 2019: Berkah untuk Semua' kali ini, TCL berpartisipasi mulai 14-16 Mei 2019.

Keikutsertaan ini didasari oleh visi perusahaan untuk dapat menghadirkan teknologi yang dapat membangun kebersamaan dalam setiap lapisan keluarga Indonesia. Hal ini dianggap penting, mengingat tingginya penggunaan teknologi smartphone yang bisa mengurangi interaksi antar anggota keluarga, bahkan di bulan suci ini.

“Kami targetkan tiga seri TV TCL yang ditawarkan dalam program Lazada selama tiga hari, penjualan dapat mencapai 4.000 unit. Dan, sampai saat ini, kontribusi penjualan dari kanal online telah mencapai 5-6%. Hingga akhir tahun 2019, kami targetkan penjualan dari e-commerce dapat tumbuh double digit," ujar Steven Zhao, Direktur Penjualan TCL Indonesia, menjelaskan.

Menurutnya, selama bulan Ramadan tahun ini, pihaknya ingin mempererat interaksi dan hubungan keluarga di Indonesia, terutama di zaman serba digital, di mana interaksi antar anggota keluarga tanpa disadari semakin berkurang. "Dengan smart TV berfitur Artificial Intelligence (AI) yang kami miliki, diharapkan dapat membangun momen-­‐momen kebersamaan dalam keluarga,” kata Steven di Jakarta, (13/5/2019).

Program Lazada Ramadan 2019: Berkah Untuk Semua ini diharapkan mampu mendukung TCL untuk menjangkau lebih banyak keluarga Indonesia. Ilham Rakhman Hakim, E‐commerce Specialist TCL Indonesia, mengatakan selama bulan Ramadan, TCL akan mengadakan program ‐ program yang menarik. TCL akan tayang pada Flash Sale, konsumen bisa melihat halaman Flash Sale dan cek slot masing - masing waktunya.

Bagi pelanggan yang tidak sempat membeli atau tidak kebagian produk TCL pada saat Flash Sale berlangsung, masih akan ada berbagai promo menarik lainnya untuk pembelian TV TCL. Promonya pembeli memperoleh Google Play Voucher senilai Rp 50 ribu, untuk pembelian tipe A3, speaker, untuk setiap pembelian tipe E3, bracket, untuk setiap pembelian tipe B3 dan potongan harga khusus produk TCL.

Sementara itu, Chief Business Officer Lazada Indonesia, Pierre Beckers, mengatakan, kolaborasi bersama TCL sebagai salah satu market leader produk elektronik global yang telah berlangsung selama dua tahun ini. "Kami berharap untuk terus dapat memberikan lebih banyak kemudahan kepada masyarakat dalam mendapatkan akses terhadap produk - produk smart TV berkualitas tinggi," dia menguraikan.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)