Galaxy Note Terbaru agar Kerja dan Hiburan Seimbang

Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra

Hari ini Samsung menyelenggarakan #Galaxyunpacked di Indonesia untuk Galaxy Note20 Series. Produk ini merupakan seri Note paling powerful saat ini, sehingga bisa menjadi powerhouse untuk produktivitas penggunanya, yang dapat bekerja seperti komputer serta bermain game seperti seorang profesional.

M Taufiq Furqan, Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, menjelaskan, produk ini hadir dalam dua versi Galaxy Note20 dan Note20 Ultra, didesain untuk penggemar Note series yang menginginkan teknologi kuat dan menunjang produktivitas, serta untuk pengguna Note pada umumnya yang mencari cara untuk memaksimalkan waktu mereka untuk bekerja dan bermain.

S Pen yang mutakhir di produk ini diklaim favorit dari pelanggan setia Note series dan para multitasker karena S Pen sudah diperbaharui, sehingga menawarkan pengalaman menulis yang dapat mewujudkan ide-ide pengguna kapan pun inspirasi datang.

Produk ini diklaim memiliki presisi yang tinggi, memberikan Anda tingkat akurasi dan respon yang tidak ada duanya. Fitur baru Anywhere actions dari S Pen membuat navigasi menjadi lebih mudah, apapun aplikasi yang sedang digunakan. Lebih jauh lagi, hubungan baik antara mitra lama Samsung, Microsoft, membuat produk ini dan Windows PC pengguna dapat bekerja sama dengan mulus. Dengan demikian mendukung bagi mereka yang membutuhkan alat-alat yang didesain. Juga dapat mendukung pengguna dalam mengambil, mengedit, dan membagikan ide-idenya pada perangkat telepon, tablet atau PC.

Menariknya, Galaxy Note Series ini bekerja lebih pintar pada setiap device yang kita miliki, dengan Link to Windows yang telah diperbaharui, kita dapat dengan mudah mengakses aplikasi mobile secara langsung menggunakan Windows 10 PC tanpa merusak alur bekerja kita. Kita juga memiliki kemampuan untuk menjalankan lebih dari satu aplikasi secara berdampingan dengan menggunakan PC.  Juga bisa shortcut pada Windows 10 PC agar kita tidak perlu mencari-cari telepon untuk aplikasi favorit seperti SNS dan Gallery.

Dan semua ekosistem produktivitas pengguna telah diselaraskan pada setiap perangkat yang dimiliki ketika Samsung Notes tersinkronisasi dengan ke Microsoft OneNote dan Outlook, dan Reminder tersinkronisasi dengan Microsoft Outlook, To Do dan Microsoft Teams.

Samsung juga membawa kemitraannya dengan Microsoft ke sisi hiburan yang dimiliki oleh Galaxy Note20 Series, membawa permainan virtual ke level selanjutnya.

Setiap level dan pertarungan menggunakan koneksi 5G yang super-cepat dan low-latency serta WiFi 6 dengan gaming latency yang telah di optimisasi. Ditambah dengan tampilan layar yang besar dan immersive dengan pengalaman gaming yang mulus berkat kecepatan prosesor pada seri Galaxy untuk saat ini, Galaxy Note20 series adalah perangkat pro-gaming yang muat di saku Anda.

Inilah yang membuat pengguna Galaxy Note Series merasa seimbang, selain maksimal digunakan untuk bekerja, fitur-fitur unggulannya, bisa membuat  penggunanya juga memaksimalkan gaya hidupnya.Seperti merasakan pengalaman membuat film yang sinematik dalam genggaman tangan Anda: Dengan rasio 21:9 dan mode rekam 24fps, Kamera 8K yang dimiliki oleh Galaxy Note20 series memberikan kita akses ke resolusi super-tinggi dan pengalaman perekaman video profesional yang berkualitas. Gunakan mode Pro Video yang powerful yang dilengkapi dengan pro-grade focus, suara, exposure, lighting, zoom tools, dan syuting 120fps dengan opsi FHD options untuk memberikan pengalaman video yang sinematik.

Laser Auto-FocusSensor baru pada Galaxy Note20 Ultra membuat fokus yang lebih akurat ditambah dengan Live Focus Video yang memberikan setiap gambar Anda memiliki depth layaknya dunia nyata. Lensa Pro dan Advanced Space Zoom, membuat Anda dapat memotret pemandangan dengan detail yang cantik. Anda juga dapat mengontrol dan mengatur arah microphone untuk mendapatkan suara dari sumber yang Anda inginkan dengan lebih jelas. Padukan dengan Galaxy Buds Live, Anda dapat merekam suara dengan crystal-clear tanpa peduli banyaknya suara di belakang layar.

Lalu dukungan Samsung DeX memungkinkan pengguna menghubungkan secara wireless Galaxy Note20 series ke SmartTV, jika memerlukan layar yang lebih besar. Atur dua layar secara bersamaan dengan Galaxy Note20 dan sebuah layar TV, sehingga pengguna dapat mengirim pesan dengan teman ketika bermain game, atau mendapatkan feedback secara real-time saat membagikan video masterpiece penggunanya.

Untuk pertamakalinya dalam seri Note, Galaxy Note 20 Ultra menawarkan Dynamic Amoled 2X Display yang cerah dan terang serta 120Hz refresh rate yang memberikan pengalaman visual yang halus pada teknologi layar terbaik dari kami untuk saat ini, yang dapat menyesuaikan ke konten-konten yang sedang Anda lihat untuk memperpanjang daya tahan baterai Anda. Maksimalkan baterai pintar sepanjang hari,  dengan kemampuan super-fast charging, mendapatkan 50% lebih banyak daya hanya dalam waktu 30 menit jadi tidak perlu khawatir kehabisan daya.

Melanjutkan kepemimpinan 5G Samsung serta memberikan kekuatan level selanjutnya untuk semua yang kamu cintai, berkat konektivitas 5G yang super-cepat dan ultra-low latency.. Galaxy Note20 series secara otomatis akan merekomendasikan jaringan berkecepatan tinggi serta memberikan jaringan Wi-Fi 6 ber-latency rendah untuk berbagai macam layanan streaming. Anda dapat dengan percaya diri bahwa setiap hardware dan software Galaxy Note20 series Anda aman secara end-to-end berkat Samsung Knox.

Untuk pertama kalinya perangkat Galaxy menghadirkan UWB, Nearby Share akan menjangkau level baru untuk membagikan konten secara mudah dan cepat. Hanya dengan mengarahkan Note20 Ultra ke perangkat Galaxy lainnya yang tersambung dengan UWB, Nearby Share akan secara otomatis mendaftarkan orang-orang yang akan berinteraksi pada bagian atas dari panel sharing Anda.

Untuk mendorong penjualannya, menurut Taufik, Samsung memaksimalkan ekosistemnya dalam mempromosikan Galaxy Note20 Series ini. Juga menggandeng beberapa universitas, antaranya Universitas Bina Nusantara dan Prasetiya Mulya, dengan sistem bundling Microsoft Office, produk ini bisa memaksimalkan mahasiswa belajar. Galaxy Note20 akan dibanderol dengan harga Rp. 14,5 jutaan dengan bonus e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds+ senilai Rp 2,4 jutaan. Sedangkan Galaxy Note20 Ultra untuk varian storage 256 GB dibanderol dengan harga Rp 18 jutaan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)