Management Trends

Galeri24 Gandeng Tada dalam Program Loyalitas Pelanggan

Galeri24 Gandeng Tada dalam Program Loyalitas Pelanggan
Galeri24 memilih Tada yang merupakan platform penyedia solusi program loyalty, rewards & gifting untuk B2B2C di Asia

Galeri24, perusahaan ritel emas dan perhiasan menggandeng Tada untuk mengadakan program Loyalty Galeri24 Membership bagi konsumen setianya. Anak perusahaan PT Pegadaian (Persero) ini tidak hanya menyediakan emas berbentuk logam mulia dari berbagai vendor untuk keperluan investasi jangka panjang, tetapi juga menjual perhiasan emas berkualitas dengan desain trendy dan up to date, serta batu mulia seperti berlian yang bersertifikat.

Galeri24 memilih Tada yang merupakan platform penyedia solusi program loyalty, rewards & gifting untuk B2B2C di Asia sebagai mitra untuk meluncurkan program loyalitas pelanggan tersebut.

Melalui kemitraan ini, Galeri24 ingin lebih memanjakan semua konsumen yang membeli emas di platformnya dengan memberikan loyalty point untuk setiap transaksi. Nantinya, konsumen yang pertama kali daftar menjadi anggota Galeri24 Membership akan langsung mendapat 15.000 poin gratis. Selanjutnya, setiap pembelanjaan Rp 1.000 akan mendapat poin sesuai dengan level keanggotaan; 1 poin untuk level bronze, 2 poin untuk level silver dan 3 poin untuk level gold.

Anggota juga akan mendapat Birthday Rewards yang nilainya disesuaikan dengan level keanggotaan. Poin loyalty yang terkumpul dapat ditukarkan langsung dengan berbagai produk Baby Gold dengan varian desain yang menarik.

Juan Aristya, Senior Account Director Tada mengatakan, kemitraan dengan Galeri24 ini merupakan bentuk komitmen Tada untuk membantu bisnis dari berbagai industri dalam meningkatkan engagement dan retensi pelanggan untuk mendukung akselerasi bisnis tanpa kendala secara efektif dan efisien.

“Kerja sama ini juga menandai transformasi digital gifting Galeri24 dalam meningkatkan experience customer saat bertransaksi. Dengan bergabung ke program loyalty ini, konsumen akan mendapatkan poin untuk setiap transaksi. Poin ini kemudian dapat ditukarkan dengan produk emas Galeri 24 yang semuanya bisa dilakukan secara online lewat aplikasi G24 Mobile Apps, ” Juan menambahkan.

Dengan kemitraan ini, Tada berharap dapat meningkatkan experience pelanggan Galeri24 dan membantu mitra dalam melakukan personalized campaign yang lebih tepat sasaran. Solusi dari loyalty platform kami menawarkan konsep end-to-end dengan integrasi seamless ke berbagai service yang mungkin sudah digunakan oleh mitra. Kami yakin, kolaborasi ini dapat memberikan manfaat besar bagi mitra dan konsumen mereka.“ ujar Antonius Taufan, CEO Tada.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved