Game.ly, Wadah Anak Muda Pencinta Mobile Gamer

Perkembangan industri game di Indonesia sangat pesat. Terlebih setelah dimasukannya eSport dalam uji coba pertandingan di Asian Games 2018 lalu. Makin banyak penyelenggaraan eSport tingkat nasional diadakan, dengan peserta luar biasa besar antusiasnya. Tidak mau kehilangan momen, Game.ly, salah satu platform game live streaming asal Hong Kong masuk ke Indonesia untuk menggarap pasar ini lebih serius.

Game.ly didirikan pada tahun ini oleh Gamefield Hong Kong Limited. Platform live steraming untuk para mobile gamer generasi muda ini, diinvestasi oleh Google. Mengambil tagline; 'Life as a Game', Game.ly menjadi tempat bertemunya komunitas pecinta game untuk menyalurkan antusiasmenya bermain game. Didukung high-quality real-time video technology, gamer dalat menyiarkan game apa pun, berinteraksi dengan streamer favorit kapan pun dan di mana pun.

Jadi Game.ly merupakan wadah para gamer muda berkumpul dan menggali potensi juga. Apalagi Game,ly didukung oleh tim eSport  andal seperti Bigetron eSports dan XCN Gaming serta para game influencers. Menurut Ryan Lymn VP Game.ly Indonesia tidak hanya menonton, para pecinta game di aplikasi yang sudah bisa diunduh di Google Playstore dan App Store ini. Mereka juga bisa menajdi streamer game.

"Kami sudah didukung oleh 70 game influencers, antaranya Reggy Prabowo yang dikenal dengan nama beken di dunia gamer MiawAug, Tara Arts Game Indonesia, Qorygore dan lain sebagainya. Lalu ada selebriti seperti Atta Halilintar dan Stefan William juga yang menjadi salah satu streamer di Game.ly," ungkapnya.  Ia berharap Game.ly bisa menjadi rumah bagi para gamer dan sebagai tempat bertemunya para talenta terbaik di Indonesia. "Kami berharap bisa berkontribusi bagi kemajuan eSport di Indonesia," katanya.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)