Gandeng Avnet, HP Pasarkan Notebook Terbarunya di Indonesia

Saat ini perangkat notebook sudah menjadi kebutuhan utama manusia untuk membantu menyelesaikan pekerjaan. Melihat kebutuhan tersebut, HP merancang notebook bisnis yang canggih dan berpenampilan keren dengan mengklaim PC Notebook EliteBook Folio G1 HP sebagai notebook kelas bisnis paling tipis dan paling ringan di dunia. Perangkat ini dibanderol seharga Rp21.499.000.

"Dengan ukuran layar 12,5 inci, berat kurang dari 1kg, dan memiliki desain yang begitu tipis, lebih tipis dari baterai AA, yakni 12,4 mm, PC Notebook EliteBook Folio G1 HP dilapisi dengan alumunium CNC, yaitu material untuk rangka pesawat terbang. Sehingga walaupun sangat tipis, kekuatan notebook premium ini tidak diragukan lagi," ujar Ricky Handrian, Market Development Manager PT Hewlett Packard Indonesia.

Gandeng Avnet, HP Pasarkan PC Notebook EliteBook Folio G1 Gandeng Avnet, HP Pasarkan PC Notebook EliteBook Folio G1

HP juga menawarkan fitur teknology Hp Sure Start dengan Dynamic Protection yang memungkinkan bios melakukan self healing saat notebook mengalami kerusakan. Notebook ini akan langsung melakukan booting sendiri dalam waktu 30 menit dan fitur enkripsi yang tertanam di notebook ini akan mengembalikan data yang hilang tanpa bisa dibaca oleh orang lain.

Sebagai perangkat pendukung pekerjaan mobile, tersedia juga fitur kolaborasi dengan menghadirkan tombol-tombol akses cepat, diantaranya untuk melakukan conference. Untuk kebutuhan conference dimanapun pengguna berada, EliteBook Folio G1 telah dilengkapi fitur premium noise cancellation yang akan meredam suara disekitar pengguna sehingga suara yang didengar peserta conference akan lebih jernih.

Notebook bisnis terbaru terkecil di kelasnya ini ditenagai oleh prosesor generasi ke-6 Intel Core M vPro untuk bekerja lebih dari 10 jam. Untuk metransfer data secara cepat, perangkat ini dilengkapi dua port USB-C dengan Thunderbolt 3 dan menawarkan layar 4K serta menggunakan Windows 10 Pro. Sementara untuk kebutuhan audio, perangkat ini didukung oleh Bang & Olufsen yang akan mengeluarkan suara jernih melalui empat stereo speaker yang terintegrasi.

Untuk pengguna yang membutuhkan performance lebih, tersedia juga Notebook EliteBook Folio versi 14 inci yang diklaim sebagai notebook kelas 14 inci paling tipis yang ada di market dengan ketebalan 15,8 mm, berbahan alumunium casis, alumunium keyboard, dan memungkinkan penggunaan simcard.

Untuk pemasaran produk di Indonesia, HP menggandeng Avnet Inc ditunjuk sebagai distributor eksklusif PC notebook terkecil di kelasnya, HP EliteBook Folio G1 di Indonesia. Kerja sama eksklusif ini memungkinkan mitra Avnet dapat melayani kebutuhan profesional eksekutif.

Vamsi Reddy , Country Commercial Category PT Hewlett-Packard Indonesia, mengatakan melalui kerja sama ini, dapat menjangkau jaringan mitra reseller secara lebih luas untuk memperoleh manfaat teknologi berkinerja tinggi sekaligus keahlian enterprise Avnet. Selain itu, reseller dapat memperoleh manfaat unit demo Avnet, dukungan pre-sales, insentif, dan lainnya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)