Gandeng Lazada, Infinix Perkenalkan Smartphone Wefie S2 Pro

Setelah Infinix Zero, Note Series, dan Infinix Hot, Infinix kembali meluncurkan Infinix S2 Pro. Perusahaan mengklaim produk ini sebagai smartphone wefie pertama dengan kamera depan ganda. “S2 Pro juga dilengkapi dengan aplikasi lensa ultra wide dengan sudut 135 derajat dan kamera depan 8 megapiksel,” ujar Eko Susanto, Marketing Manager Infinix Indonesia.

Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan tampilan 5.2 HD IPS Display dengan 2.5 D glass frame dan badan metal. Lalu kecepatan 64 bit Octa core processor dengan 3 GB RAM serta baterai 3.000 mAh dan kemampuan X-charge. Juga, smartphone ini merupakan Android M dengan basis XOS dan Magic Movie 2.0 dan freexer. Terakhir adalah kemampuan menjawab panggilan, membuka kunci dan mengambil foto dengan sentuhan kecil.

Peluncuran Infinix S2 Pro

Smartphone yang berada di bawah bendera Transsion Group ini pun kembali menggadeng Lazada, sebagai exclusive partner untuk penjualan produk terbarunya. Jika smartphone lain mayoritas dijual secara offline, Infinix memiliki positioning sebagai e-commerce smartphone brand. Memiliki business model yang disebut factory to consumer, produk ini memanfaatkan channel online untuk mendekati konsumen sekaligus mencapai efisiensi dalam biaya dengan memotong saluran distribusi.

Tidak hanya ingin meningkatkan kualitas produk, Infinix juga ingin meningkatkan engagement konsumen. Berbagai layanan seperti M Care sebagai service centre partner untuk melayani pembaruan software dan perbaikan smartphone yang bermasalah dengan bantuan dan dukungan dari tim Infinix.

Hal lainnya adalah X Club sebuah suatu wadah forum bagi komunitas pemakai smartphone Infinix atau X Fans (sebutan fans Infinix). Di X Club, setiap pengguna dapat saling berbagi, diskusi dan memecahkan masalah yang terjadi di smartphone Infinix yang mereka pakai. Pengguna dapat memiliki aplikasi X Club di smartphone mereka. Menurutnya, X Fans adalah bagian penting yang turut membantu kesuksesan suatu perusahaan. Infinix mendengarkan masukan dan keinginan fans sekaligus menjadi referensi untuk mengembangkan produk.

“Kami akan membuat sistem pre order secara eksklusif mulai 8 hingga 16 Mei 2017. Sedangkan pengiriman akan dimulai tanggal 17 Mei 2017,” kata Duri Granziol, Co-CEO Lazada Indonesia. Jangka waktu pre order pun dibuat cukup lama karena jumlah unit S2 Pro yang terbatas. Infinix akan melihat dahulu bagaimana perkembangan penjualan produk ini di pasar Indonesia. Smartphone yang akan dijual dengan harga Rp 2,45 juta ini memiliki garansi resmi selama setahun dan mempersiapkan customer service center dan Pick Me Up Service Program di seluruh wilayah Indonesia.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)