Gandeng Mobile Legends Bang Bang, Infinix Bidik Segmen Gamers di Indonesia

Pesatnya perkembangan teknologi dan membaiknya jaringan internet mempercepat pertumbuhan jumlah gamers di Indonesia. Berdasarkan data Pokkt, Decision Lab dan Mobile Marketing Association (MMA) yang melakukan studi terkait gim di Indonesia menyebutkan, jumlah gamer mobile di Indonesia mencapai 60 juta. Jumlah tersebut diperkirakan akan meningkat menjadi 100 juta pada 2020.

Pasalnya, distribusi gim yang kini tak hanya tersedia pada konsol saja, tapi merambah ke smartphone atau tablet dan mudah diakses dan dimainkan oleh para gamer lintas gender dan usia.

Lebih lanjut disebutkan mayoritas aktivitas yang dilakukan masyarakat melalui smartphone yaitu bermain gim (25\%), bersosial media (17\%), streaming video (12\%), browsing (10\%), hingga berbelanja online (7\%).

Melihat fenomena di atas Infinix Mobility Indonesia menggandeng Mobile Legends Bang Bang sebagai partner untuk memasarkan produk terbaru Infinix Note 8 yang dibekali dengan chipset Helio G80 Hyper Engine Game Technology khusus bagi para pecinta mobile game.

Menurut Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, di seri terbaru ini Infinix melakukan peningkatan performa untuk para pengguna smartphone di Indonesia. Infinix Note 8 merupakan smartphone gaming terbaik dengan harga sekitar Rp 2 juta untuk pasar Indonesia. 

Apalagi dengan banyaknya kegiatan yang mengharuskan masih bekerja di rumah atau belajar di rumah, membuat Infinix ingin memberikan smartphone yang terbaik untuk membantu produktivitas para konsumen di Indonesia. 

Diakui Agnes Agastia, Branding & PR Manager Mobile Legends Bang Bang Indonesia, spesifikasi Infinix Note 8 sangat cocok dan jadi pilihan para gamers, khususnya untuk permainan Mobile Legends Bang Bang, performanya yang mumpuni dengan layarnya yang luas.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)