Gandeng V2 Indonesia, Devialet Rambah Pasar Indonesia

Indonesia menjadi daya tarik tersendiri bagi Devialet untuk memperkenalkan produk teknologi audio premium asal Prancis ini. Devialet sendiri dalam beberapa tahun terakhir terkenal akan desain speaker yang unik dan futuristik, serta menghasilkan kualitas suara yang mumpuni.

Untuk masuk ke Indonesia, Devialet menggandeng PT V2 Indonesia yang dikenal sebagai perusahaan distribusi teknologi audio video terkemuka di Indonesia. Kehadiran Devialet, semakin memperluas portofolio V2 Indonesia, sebagai distributor produk audio video papan atas di Indonesia.

Diakui Rudi Hidayat CEO PT V2 Indonesia, sebelum menghadirkan Devialet ke Indonesia, pihaknya telah melakukan riset terkait pengenalan produk speaker high-end tersebut di Tanah Air. Bahkan, banyak orang Indonesia yang melakukan transaksi di negara lain seperti Singapura, Taiwan maupun Hongkong.

Hal ini diakui Martin Ku, General Manager Devialet Asia Pasifik, pihaknya sangat senang untuk bisa hadir di Indonesia saat ini. Sebab dari bebeberapa jaringan toko seperti Marina Bay Sands di Singapura dan 101 di Taipei, menunjukan ada permintaan yang kuat untuk produk Devialet di Indonesia.

Rudi menambahkan, harga speaker high end asal Perancis bervariasi mulai dari yang terendah Rp 20-Rp 65 jutaan. “Dalam kondisi pandemi dan menuju New Normal  hingga akhir tahun ini kami menargetkan penjualan produk terbaru ini sekitar US$ 500 ribu,” kata Rudi.

Speaker Devialet hadir dengan beragam jenis seperti Phantom Reactor (Reactor 600 dan Reactor 900), Phantom Premier (Classic Phantom) dan Gold Phantom serta perangkat yang khusus untuk Opera National De Paris (Phantom Reactor Opera De Paris dan Gold Phantom Opera De Paris.

Diakui Rudi, varian Reactor 600 yang terendah harganya, dengan kapasitas 600 Watts, 95 dB dengan frekuensi 18Hz - 21kHz. Selain itu, yang membedakan perangkat ini dengan perangkat speaker lain pada umumnya adalah kemampuan ultra deep bass 18Hz - 21kHz untuk ukuran speaker dengan lebar sekira 15 cm dan berat 4,3 kilogram.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)