Garuda Travel Fair Tawarkan 66 Destinasi Domestik dan 20 Internasional

Konferensi pers Garuda Indonesia Travel Fair fase ketiga, di Jakarta (20/11).

Garuda Indonesia kembali menggelar “Garuda Indonesia Online Travel Fair” fase 3 yang dilaksanakan secara bertahap pada tanggal 21-23 November untuk First Class dan Bisnis Class dan tanggal 24-30 November untuk semua kelas.

Pada pelaksanaan GOTF fase 3 ini, Garuda menawarkan 66 destinasi domestik dan 20 destinasi mancanegara dengan total kursi sebanyak 3 juta seat. Pembelian tiket dalam GOTF bisa untuk periode penerbangan 12 bulan mendatang.

Garuda menargetkan pendapatan sebesar Rp 175 miliar, 2 juta pengunjung website dan 50.000 pengunduh baru mobile app Garuda Indonesia dari pelaksanaan GOTF fase ketiga ini.

Direktur Marketing & IT Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati, mengatakan, pelaksanaan GOTF fase 3 ini merupakan salah satu bentuk dukungan Garuda untuk mencapai target kunjungan wisata. “GOTF fase 3 ini juga kami laksanakan di kantor- kantor perwakilan kami di luar negeri. Kami juga telah menyiapkan 6 destinasi domestik unggulan yaitu Belitung, Denpasar, Jogjakarta, Labuan Bajo, Sorong dan Manado,” kata Nina dalam konferensi pers di Hard Rock Cafe, Pacific Palace, Jakarta, (20/11).

Nina melanjutkan, “Tingginya aktivitas travel serta banyaknya tuntutan akan kemudahan dalam mengakses tiket perjalanan membuat kami harus secara aktif melaksanakan berbagai langkah inovatif untuk memenuhi tuntutan tersebut. Mengingat bahwa transaksi digital terutama dalam pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia secara online terus meningkat dari tahun ke tahun, ke depannya Garuda Indonesia akan mengedepankan pangsa pasarnya melalui penjualan secara digital.”

Pada 2017 ini Garuda Indonesia telah melaksanakan GOTFfase 1 pada bulan Maret-April 2017 yang berhasil memperoleh pendapatan penjualan Rp 162 miliar, 1,7 pengunjung website dan 32.000 pengunduh baru mobile app Garuda Indonesia. Sementara itu, GOTF fase 2 dilaksanakan pada Agustus 2017 dan berhasil meraih penjualan Rp 173 miliar. Juga, berhasil menggaet hampir 2 juta pengunjung website, dan lebih dari 50.000 pengunduh baru mobile app.

Garuda juga kembali menggandeng beberapa mitra usaha lainnya seperti mitra usaha hotel seperti Swiss-Belhotel International, Agoda, Parador Group Hotel, Hotelopia, dan MyHotelFinder, lalu mitra usaha paket perjalanan dari Garuda Indonesia Holiday, serta mitra usaha untuk perlengkapan liburan dari e-Commerce VIP Plaza, Zalora dan fotografi Sweet Escape.

Maskapai ini bekerja sama dengan PT Bank HSBC Indonesia sebagai bank partner. Melalui GOTF 2017 fase 3 ini, para pelanggan akan mendapatkan harga-harga khusus. Di samping itu, bagi pelanggan Garuda yang juga merupakan nasabah kartu kredit HSBC, selama GOTF akan mendapatkan penawaran lebih menarik melalui program Happy Hour yaitu tambahan diskon mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 3,5 juta, cicilan 0% 3 dan 6 bulan travel inconvenience insurance hingga Rp 80 juta, gratis medical insurance hingga Rp 500 juta, dan gratis travel insurance hingga Rp 10 milliar.

Editor : Eva Martha Rahayu

 

www.Swa.co.id

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)