Gawai yang Bikin Tetap Produktif di Era Next Normal

Saat ini cara kita menjalani kehidupan sehari-hari serta mengatur rutinitas kita telah berubah secara dramatis. Dengan banyaknya aspek-aspek kehidupan kita semakin menyatu seiring dengan semakin dinamisnya keseharian kita, batas antara bekerja dan bermain semakin tipis. Oleh karena itu teknologi hadir untuk mempermudah kehidupan kita. 

Taufiqul Furqan, Product Marketing Manager Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia (15/09/2020) setiap inovasi yang dihadirkan oleh Samsung selalu mengedepankan kebutuhan dari konsumen. Setiap lompatan serta peningkatan teknologi yang dilakukan oleh Samsung merupakan hasil dari riset yang mendalam dari keinginan konsumen.

"Maka itu pada Samsung Galaxy Note 20 Series kami terus meningkatkan pengalaman bekerja dan bermain melalui peningkatan fitur serta spesifikasi. Agar semakin memberikan pengalaman yang powerful bagi para pengguna ketika bekerja dan bermain menggunakan perangkat ini," ujarnya. Galaxy Note20 Series hadir dengan pengalaman penggunaan Samsung Notes yang lebih optimal, mencatat, mengedit, dan mengatur file lebih mudah daripada sebelumnya, memberikan kita lebih banyak pilihan untuk mengoptimalkan cara bekerja atau belajar secara remote. 

Taufiq menjelaskan, gawai ini dapat dengan mudah mengunduh materi kelas daring dalam bentuk PDF. Kemudian import materi tersebut ke Samsung Notes dalam bentuk PDF sehingga kita dapat memberikan highlight kata-kata penting, atau memberikan komentar anda pada bagian-bagian tertentu untuk pengalaman belajar yang lebih maksimal.  

Fitur Audio Bookmark juga dapat membantu ketika kita sedang mendengarkan kelas daring melalui laptop. Kita hanya perlu melampirkan rekaman suara kita pada Samsung Notes sehingga kita bisa melakukan time sync dengan tulisan pada rekaman suara tersebut.

"Samsung Notes juga memberikan kita kemudahan untuk membuat presentasi. Anda dapat secara instan menkonversikan tulisan kita pada Samsung Notes kedalam bentu PowerPoint, PDF, atau Word untuk memudahkan anda untuk membagikan catatan kita dengan tim," tambahnya. Bagi yang ingin bekerja secara seamless dengan menggunakan beberapa perangkat yang berbeda, Samsung Galaxy Note20 Series hadir dengan beberapa fitur yang semakin memberikan anda kemudahan dan fleksibilitas, apapun pekerjaan yang dilakukan. 

Dengan fitur Link to Windows dan Your Phone app dari Microsoft memberikan penggunanya bisa mengakses akses penuh untuk seluruh aplikasi dan file pada Galaxy Note20 Series dengan PC melalui screen mirroring.

"Berada di rumah bukan berarti harus kehilangan kreativitas. Kini membuat konten semakin mudah dengan Samsung Galaxy Note20 series yang memberikan kemampuan untuk mengontrol Mode Pro-Video dengan lebih kreatif lagi. Sekarang, Pro Video Mode memberikan anda kemampuan untuk merekam video dengan resolusi 8K dengan 21:9 aspect ratio yang semakin memudahkan anda untuk merekam, streaming, dan membagikan konten kita," kata Taufiq.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, untuk di situasi Next Normal ini Samsung menghadirkan pengalaman yang berbeda pada consumer launch kali ini. Konsumen dapat menikmati virtual exhibition untuk mendapatkan pengalaman Power To Work dan Power To Play dari Galaxy Note20 series serta perangkat Galaxy Ecosystem lainnya seperti Galaxy Watch3 dan Galaxy Buds Live dari mana pun dan kapan pun layaknya mendatangi pameran secara langsung.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)