Trends

Gelar Pameran 3 Hari, Urban Sneaker Society Targetkan Transaksi Rp 20 Miliar

(kiri-kanan): CMO USS Networks Jeffry Jouw, CEO USS Networks Sayed Muhammad, Senior Vice President Bank Mandiri Muhammad Gumilang, dan CEO Atmos Nicoyoshi.

Tahun ini untuk ke empat kalinya akan digelar Urban Sneaker Society (USS) di District 8, kawasan SCBD, Jakarta (8-10 November 2019). Menurut CEO USS Networks Sayed Muhammad, di event Sneakers terbesar di Asia Tenggara akan banyak brand yang akan merilis rilisan secara eksklusif, beberapa diantaranya adalah Patta, Sepatu Compass, dan G-Shock.

USS tahun ini diikuti sekitar 150 brand lokal dan internasional yang siap merilis merch kolaborasi dengan berbagai macam brand, baik dari Indonesia maupun mancanegara. Beberapa diantaranya yang akan ada rilisan kolaborasi eksklusif seperti Public Culture, FR2, Atmos, hingga Round 2 by Sean Wotherspoon. Selain itu, akan hadir puluhan sepatu-sepatu graileddengan harga retail, melalui sistem raffle.

Chief Marketing Officer USS Networks Jeffry Jouw mengatakan, tahun ini USS membagi area belanja menjadi empat jenis, Sneaker & Streetwear Brand Area, Thrifting Brand Area, Sneaker & Streetwear Market & Retailers Market. “Pembagian area ini sengaja dilakukan untuk memberikan opsi belanja yang lebih variatif untuk para pengunjung,” katanya

Diakuinya, puluhan brand, retailers, hingga thrift shop seperti Adidas, Nike, Puma, Le Coq Sportif, Patta, Casio. Voyej, United Hart, hingga Based Club akan menjadi opsi belanja yang atraktif bagi pengunjung di area USS.

Event ini juga memberikan lebih banyak ruang untuk brand-brand asal negeri sendiri, . Mengingat adanya tren yang positif dalam hal kualitas serta konseptual dari brand-brand lokal. Hal ini untuk membuktikan kalau brand asal Indonesia, punya kredibilitas yang cukup untuk bisa berkolaborasi dengan brand-brand dari luar negeri.

Sayed menambahkan, event yang digelar selama 3 hari menargetkan pengunjung sekitar 30 ribu orang, sedangkan dari transaksi ditargetkan mencapai Rp 20 miliar.

Diakui Sayed, pihaknya mempersiapkan konten dengan harapan untuk bisa meraih massa yang lebih besar dari tahun lalu. Dari sisi waktu juga jauh lebih panjang, sehingga bisa memberikan event experience yang jauh lebih baik daripada event sebelumnya.

SVP Retail Deposit Products & Solutions Bank Mandiri M. Gumilang menambahkan, sebagai mitra USS, Bank Mandiri ingin memberikan berbagai penawaran menarik bagi nasabah-nasabah yang melakukan transaksi menggunakan produk Bank Mandiri.

Misalnya, bagi penggunaan Mandiri Kartu Kredit dan kartu debit, nasabah berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 50% untuk setiap pembelian tiket masuk, cashback hingga Rp 1 juta, sampai tambahan diskon hingga 50% dengan menukarkan mandiri Fiestapoin. Selain itu, nasabah juga bisa mendapatkan cicilan 0% hingga 6 bulan, mendapatkan puluhan sneaker grailed, seharga retail atau full redemption untuk sejumlah nilai tertentu dengan menggunakan Mandiri Fiestapoin.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved