Gelar Promo HappyWheel, Propan Bidik Kenaikan Penjualan 22%

PT Propan Raya (Propan) menggelar program Happy Wheel 2022 guna meningkatkan kelekatan dengan pelanggan setianya. Ini merupakan gelaran ke-12 dan sangat berhasil mendukung penjualan perusahaan. Tahun ini Propan menargetkan kenaikan penjualan 22% dengan diadakannya program ini.

“Program consumer promo ini sebagai bentuk terima kasih PT Propan Raya kepada konsumen setia cat Propan selama 43 tahun Propan berdiri dan tetap eksis hingga saat ini,” ucap CEO Propan Raya Kris Rianto Adidarma. Program consumer promo ini ditujukan untuk pembelian produk Cat Tembok (Decor Series, Eco Series, Ceria Anti Bocor, Ceria Interior), Ultraproof, dan Go-Fast Series.

Program ini berlangsung dari 1 Januari 2022 hingga 31 Desember 2022. Program selama 1 tahun penuh ini membuka berkesempatan luas bagi pelanggan Propan untuk memenangkan hadiah menarik tanpa diundi. Selain itu juga berkesempatan untuk mengikuti undian di akhir program dengan hadiah Grand Prize berupa 1 mobil Mitsubishi Expander dan 6 motor Honda Beat.

“Kami juga menyediakan hadiah ribuan Logam Mulia seberat 0,5 Gram, ribuan kaos, topi,jam, dan Kupon Diskon Propan,” katanya.

Boy William yang dikenal sebagai aktor, VJ, rapper, dan presenter, yang sedang membangun rumah ini mengaku sebagai konsumen cat Propan. Dia pun digandeng Propan dalam promo ini. “Kalau tidak bagus, tidak mungkin pakai cat Propan di rumah saya yaitu cat Décor lotus, Décor Stuco, dan Propan Waterproofing,” ungkapnya. Dia pun berharap bisa mendapat hadiah besar itu.

Arif KHS, Product Marketing Manager PT Propan Raya, mengatakan, konsumen harus membeliproduk Propan senilai Rp 500.000 untuk mendapatkan satu kupon (berlaku kelipatan)untuk bisa mengikuti program ini. “Pajak hadiah ditanggung oleh PT Propan Raya. Hadiah tidak berlaku untuk karyawan PT Propan Raya dan toko yang berpartisipasi. Hadiah mobil dan sepeda motor diserahkan dalam kondisi off road. Biaya pengurusan BPKB, STNK, dan pajak kendaraan ditanggung oleh pemenang,” terangnya.

Program ini berlaku untuk penjualan cat tembok melalui toko tradisional (PPC, PPS, atau toko biasa), modern outlet lokal maupun nasional, Propan Service Centre (PSC), Propan Inspiration Center (PIC), dan channel penjualan lain yang bertambah selama periode program berlangsung.

“Program tidak berlaku untuk penjualan cat tembok melalui pembelian langsung divisi proyek, distributor, serta pembelian langsung oleh karyawan PT Propan Raya/pribadi dengan fasilitas diskon karyawan,” ucap Arif.

Menurut Kris, program ini terbukti sangat membantu mendorong penjualan Propan maka itu diadakan berulang kali hingga tahun ini memasuki tahun ke-12. Kris menargetkan setidaknya penjualan terdongkrak 22% tahun ini dengan diadakannya program ini.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)