Genap 50 Tahun, Prodia Siap Berkontribusi Lebih Jauh di Bidang Kesehatan

Menyambut usia emasnya, kehadiran Prodia sebagai pelopor layanan laboratorium klinik telah mewarnai perkembangan industri kesehatan di Indonesia. Eksistensi Prodia selama 50 tahun tidak lepas dari inovasi dan komitmennya untuk menjadi centre of excellence dalam menyediakan layanan kesehatan yang andal dan terpercaya.

Mengusung tema Personal and Precise Partner for Your Health dalam HUT yang ke-50, pelopor layanan laboratorium klinik ini mengajak seluruh pelanggan dan masyarakat melangkah lebih jauh untuk mencapai hidup sehat optimal bersama.
Direktur Utama Prodia Dewi Muliaty menjelaskan, apa yang telah dibangun oleh Prodia selama 50 tahun ini merupakan sebuah fondasi bagi pertumbuhan Perusahaan yang berkelanjutan, untuk 50 tahun bahkan 100 tahun berikutnya. "

"Selama 50 tahun, kami membangun sistem, teknologi dan kapabilitas, melatih tenaga kesehatan, aktif mengedukasi masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat, membangun kolaborasi dengan berbagai mitra bisnis hingga melakukan digitalisasi layanan kesehatan demi mendukung dan mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat. Dalam momentum emas ini, kami mengapresiasi seluruh pelanggan, karyawan, mitra bisnis hingga masyarakat luas atas dukungan serta kepercayaan yang telah diberikan kepada Prodia selama 50 tahun.” ungkap Dewi saat kegiatan Media Gathering Prodia 2023 di Menteng, Jakarta Pusat.

Untuk memperingati 50 tahun kiprahnya, Prodia akan melangsungkan berbagai rangkaian acara yang diharapkan dapat memberikan semangat hidup sehat bagi masyarakat Indonesia. Mulai dari kegiatan CSR pemeriksaan genetik bagi para Odalangka (Orang Dengan Penyakit Langka), seminar kesehatan nasional bagi dokter dan masyarakat umum di 50 kota besar, Health & Wellness Festival, pembuatan Corporate Book 50 tahun, hingga peluncuran inovasi layanan kesehatan digital Prodia.

Seluruh rangkaian acara tersebut juga akan dimeriahkan dengan jingle terbaru Prodia serta kehadiran maskot Genno Gennie yang melambangkan gen manusia yang unik dan berbeda di setiap individu, termasuk jika berbicara mengenai kondisi kesehatan.
Rangkaian kegiatan HUT ke-50 Prodia telah diselaraskan dengan strategi dan resolusi Prodia di tahun 2023. Direktur Bisnis dan Marketing Prodia Indriyanti Rafi Sukmawati mengatakan, sebagai mitra health & wellness masyarakat, Prodia ingin memberikan pengalaman yang terbaik bagi pelanggan melalui produk dan layanan .

Editor: Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)