Generali Berikan Perlindungan untuk Pelari Borobudur Marathon 2019

Chief Marketing & Customer Generali Indonesia, Vivin Arbianti Gautama (kiri)

Sebagai official insurance partner Bodobudur Marathon 2019, Generali menegaskan komitmennya untuk memberikan perlindungan bagi seluruh peserta lari melalui seremoni penyerahan sertifikat polis kepada perwakilan pelari. Generali juga turut meramaikan acara peluncuran jersey dan medali dengan berlari bersama lebih dari 350 pelari dari 15 komunitas se-Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Chief Marketing & Customer Generali Indonesia, Vivin Arbianti Gautama, mengatakan, dengan perlindungan dari Generali, para pelari akan merasa lebih aman dan nyaman terhadap berbagai risiko yang mungkin terjadi sehingga mereka bisa fokus dan mencetak personal best serta menikmati rute hingga garis finish," katanya dalam acara Launching Jersey & Medali Borobudur Marathon 2019 yang diselenggarakan di Plataran Heritage Borobudur Hotel, Magelang, Jawa Tengah (06/10/2019). 

Menurut Vivin, ajang lari yang akan digelar pada 17 November mendatang ini juga menjadi sarana bagi Generali untuk terus meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya perlindungan asuransi dalam menjalani kehidupan.

"Pada dasarnya, hidup sama seperti marathon yang memerlukan proteksi atas berbagai risiko yang mungkin terjadi. Komitmen memberikan perlindungan bagi pelari Bodobudur Marathon dan seluruh keluarga Indonesia ini merupakan bagian dari tujuan kami hadir di Indonesia dimana kami ingin masyarakat bisa membangun masa depan yang lebih aman melalui perhatian kami pada kehidupan dan mimpi-mimpi mereka,” lanjutnya.

Setelah peluncuran jersey & medali, rangkaian Borobudur Marathon 2019 bersama Generali juga akan terus belangsung melalui kegiatan Pawone yang ke dua. Pawone Borobudur Marathon yaitu program pengembangan UKM yang bertujuan membantu masyarakat dalam memaksimalkan potensi ekonomi lokal dan nilai jual produk lokal. Program ini dibagi menjadi tiga program besar, yaitu Mbangun Cerita, Mbangun Pasar, dan Mbangun Wisata.

Mbangun Cerita merupakan wadah bertukar cerita antara warga masyarakat di sekitar Candi Borobudur dan penyelenggara Borobudur Marathon 2019, agar pengalaman acara yang dihasilkan dapat dirasakan secara utuh oleh semua orang yang terlibat. Mbangun Pasar merupakan proses membangun “Pasar Harmoni”, sebuah pasar hasil kolaborasi antara warga lokal, penyelenggara Borobudur Marathon, dan hotel-hotel di sekitar Candi Borobudur yang menyajikan makanan dan minuman khas Kabupaten Magelang.

Sementara, Mbangun Wisata adalah rangkaian program pelatihan dan pengembangan terhadap para pelaku pariwisata di kawasan Candi Borobudur. Adapula Spesial Radio Podcast yang memberikan banyak tips dan trik dalam berlari, hingga special experience yang akan dihadirkan Generali pada race pack collection dan race day untuk para pelari pada November mendatang.

“Tidak berhenti pada event Borobudur Marathon, para pelari juga bisa mendapatkan perlindungan yang lebih lengkap sesuai dengan kebutuhan mereka dan keluarga melalui berbagai produk inovatif dan layanan terbaik Generali,” tutur Vivin.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)