Generali Buka Keagenan di Jambi untuk Perkuat Distribusi di Sumatera

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia meresmikan kantor keagenan baru di Kota Jambi. Pembukaan kantor keagenan ini merupakah salah satu cara perusahaan dalam memperkuat jalur distribusi keagenan di wilayah Sumatera.

Edy Tuhirman, CEO
Generali Indonesia, menjelaskan pertumbuhan bisnis yang terjadi pada tahun 2019,
membuat pihaknya berupaya untuk memperkuat jalur distribusi ke berbagai daerah,
khususnya di wilayah Sumatera.

“Pembukaan kantor keagenan ini merupakan langkah kami untuk lebih dekat dengan masyarakat, mengetahui kebutuhan perlindungan asuransi, dan mempermudah akses masyarakat untuk mendapatkan proteksi,” kata dia.

Ia menjelaskan, kantor agen ini merupakan basis penguatan operasional dan untuk memudahkan alur kerja tenaga pemasar di Kota Jambi.

Letak geografis Jambi yang berbentuk pegunungan menjadi tantangan tersendiri dalam memberikan akses keuangan. Survey Nasional Literasi Keuangan (SNLK) – OJK merilis bahwa indeks literasi provinsi Jambi hanya sebesar 26,9%.

Angka ini berada di bawah rata-rata nasional yang mencapai angka 29,7%. Sementara untuk indeks inklusi keuangan Provinsi Jambi tercatat sebesar 66,9% yang juga masih di bawah rata-rata nasional inklusi keuangan sebesar 67,8%.

Bersamaan dengan itu, Generali juga meluncurkan fitur Sleep and Stress untuk membantu nasabah dalam mengenali profil tidur, tingkat ketahanan & toleransi terhadap stres serta potensi gangguan tidur sesuai dengan DNA masing-masing.

Layanan ini melengkapi fitur DNA Journal yang juga mampu memberikan analisa variasi genetik terhadap kebutuhan nutrisi, sensitivitas pada kandungan makanan serta hal-hal umum lainnya yang menyangkut stamina dan kesehatan tubuh.

“Berbagai inovasi juga akan kami luncurkan pada tahun ini. Dengan kombinasi produk dan jalur distribusi yang semakin luas, kami berharap akan semakin banyak masyarakat yang terlindungi,” ujarnya. Sebagai tambahan, saat ini Generali telah memaliki 8 ribu tenaga pemasar dan 110 kantor keagenan di seluruh Indonesia.

Tags:
Edy Tuhirman

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)