Generali Dukung Borobudur Marathon 2020

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali) kembali menjadi official insurance partner Borobudur Marathon 2020. Menyesuaikan dengan kondisi pandemi, event ini terbagi menjadi 2 jenis, yakni Borobudur Marathon Virtual Challenge (BMVC) dan lari marathon secara langsung di Taman Lumbini kompleks Candi Borobudur yang hanya diikuti oleh 26 atlet nasional. Virtual run akan diselenggarakan pada 15–30 November 2020, sedangkan elite runner akan berlari marathon pada 15 November 2020 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

CEO Generali Indonesia, Edy Tuhirman mengatakan melalui Borobudur Marathon 2020 Generali mempromosikan gaya hidup positif untuk kesehatan mental dan fisik.

“Di masa pandemi ini, gaya hidup masyarakat di seluruh dunia telah mengalami transformasi dimana sebagian besar aktivitas dilakukan secara virtual, termasuk olahraga,” tuturnya.

Borobudur Marathon 2020 yang mengusung tema Rhythm of Soul akan menantang partisipan dalam beberapa kategori, yaitu 10K, half marathon, dan full marathon yang pengukurannya melalui aplikasi lari pada smartphone.

Menjawab tantangan transformasi digital, Generali telah meluncurkan iPropose yang dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan akses untuk perlindungan asuransi tanpa tatap muka.

“iPropose adalah jawaban bagi keterbatasan saat ini. Dengan proses yang mudah dan transaksi yang tersertifikasi, pembelian polis dilakukan aman dan kerahasiaan tetap terjaga,” ujar Edy.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)