Trends

Generasi Z Diajak Tri untuk Tunjukkan Potensi di Dunia Digital

Generasi Z Diajak Tri untuk Tunjukkan Potensi di Dunia Digital

Indosat Ooredoo Hutchison, melalui brand Tri, meluncurkan gerakan #IniWaktunyaKita, yang mengajak seluruh Generasi Z (Gen Z) Indonesia, untuk mulai menggali potensi dalam diri dan berkarya di dunia digital termasuk media sosial. Sebagai provider telekomunikasi yang dekat dengan generasi muda, Tri melihat hal ini sebagai peluang besar dengan terus berupaya memenuhi kebutuhan Gen Z melalui ekosistem produk digital yang komprehensif dan terintegrasi.

Saat ini potensi penduduk Indonesia didominasi oleh Gen Z, atau disebut juga dengan iGeneration, yaitu generasi internet atau generasi net. Data sensus Badan Pusat Statistik (BPS) tahun 2020, menyebutkan, jumlah Gen Z mencapai 75,49 juta jiwa (27,94 persen) dari total penduduk. Penetrasi internet tertinggi pun merupakan Gen Z dengan rentang usia 13-18 tahun, yang mencapai 99,16 persen

Menurut Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, inisiasi Tri melalui gerakan #IniWaktunyaKita merupakan wujud komitmen dalam memberdayakan generasi muda untuk mencapai potensi mereka sepenuhnya di dunia digital.

“Gen Z dengan berbagai talenta yang dimiliki perlu kita dukung dan fasilitasi, untuk bisa memanfaatkan dunia digital secara positif dan kreatif. Menghasilkan karya digital sesuai dengan jati diri dan passion mereka, dan sekarang adalah waktunya,” ungkap Ritesh Kumar Singh.

Para content creator muda Indonesia juga diajak Tri dalam gerakan, menyuarakan gerakan #IniWaktunyaKita, dengan mendorong Gen Z melalui konten-konten digital sesuai dengan passion dan minat dari masing-masing creator, mulai dari seni, komedi, performance, fashion, hingga gaming. Diharapkan, melalui gerakan ini, mereka menyuarakan harapan untuk generasi muda di Indonesia dengan berbagai hal yang lebih baik, mencakup semangat untuk berkarya dan berkreasi secara positif, kreatif, dan original, menumbuhkan jiwa kompetitif yang sehat, dan memacu daya saing yang tinggi.

Clara Mongstar, salah satu Gen Z dan idola anak muda mengatakan, sebagai bagian dari generasi muda Indonesia, penting bagi kita untuk berkarya dengan memberikan konten yang positif, terutama di dunia digital. “Saya sangat mendukung gerakan #IniWaktunyaKita dari Tri untuk bisa membantu generasi muda Indonesia memaksimalkan potensi mereka dengan menggunakan platform yang tepat,” ucap Clara Mongstar.

Untuk mendukung gerakan #IniWaktunyaKita, Tri telah mempersiapkan produk spesial yaitu Perdana dan Isi Ulang Happy bonus kuota TikTok yang tersedia dalam berbagai pilihan kuota. Kartu perdana dan Isi Ulang Happy kini hadir untuk lebih memudahkan pelanggan, dengan kuota utama yang bisa dinikmati kapanpun 24 jam di semua aplikasi, dan jaminan pulsa pelanggan tidak akan terpotong ketika kuota habis, pelanggan bisa nyaman internetan memenuhi kebutuhan digitalnya setiap hari.

Ditopang jaringan terintegrasi Indosat Ooredoo Hutchison, Tri berupaya untuk terus memberikan pengalaman telekomunikasi digital terbaik bagi pelanggan setia. Integrasi jaringan ini juga memberikan peningkatan layanan indoor.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved