Genjot Penjualan Melalui Festival Waktu Indonesia Belanja

Di tengah adaptasi kebiasaan baru, Tokopedia terus berupaya memberikan pengalaman berbelanja menarik guna memudahkan masyarakat memenuhi berbagai kebutuhan harian tanpa harus keluar rumah.

Menggandeng mega bintang Korea Selatan, BTS yang sekaligus sebagai brand ambassador, Tokopedia mengumumkan akan menggelar malam perayaan festival belanja bulanan Waktu Indonesia Belanja (WIB) pada Rabu, 29 Juli 2020 ini.

VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak mengungkapkan, inisiatif ini sejalan dengan fokus kampanye #JagaEkonomiIndonesia, upaya bersama para mitra strategis dalam mendorong pemulihan ekonomi yang saat ini terdampak pandemi lewat pemanfaatan teknologi.

"Melalui WIB, yang diadakan setiap tanggal 25 hingga akhir setiap bulan, masyarakat bisa memperoleh berbagai macam nilai tambah yang dapat membuat belanja kebutuhan sehari-hari menjadi lebih menarik dan efisien," ujar Nuraini.

Adapun program yang dihadirkan di WIB di antaranya Kejar Diskon, yang memungkinkan masyarakat mendapatkan barang yang dibutuhkan dari berbagai kategori dengan harga di bawah Rp99 ribu. Ada juga cashback dan diskon hingga 90% dari brand lokal maupun internasional berbagai kategori yang berpartisipasi dalam WIB. Khusus untuk periode 29-31 Juli 2020, masyarakat dapat menikmati
bebas ongkir sepuasnya.

“Tokopedia menghadirkan berbagai inovasi digital dalam WIB dengan mengintegrasikan teknologi mobile, siaran televisi dan interaksi langsung melalui hiburan. Berbagai inovasi yang bisa dinikmati masyarakat selama WIB, antara lain Tap-Tap Kotak dan Tokopedia Play,” jelas Nuraini.

Melalui Tap-Tap Kotak, masyarakat berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik termasuk hadiah utama senilai Rp10 juta. Tokopedia Play di sisi lain merupakan kanal video streaming Tokopedia yang menyediakan panggung bagi para kreator konten sekaligus memberikan nilai tambah pada strategi pemasaran digital para penjual.

Nuraini melanjutkan, pada malam perayaan festival belanja bulanan WIB 29 Juli 2020 mendatang, masyarakat bisa menyaksikan berbagai konten eksklusif dan menarik, termasuk wawancara serta penampilan spesial dari BTS. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah artis Indonesia, seperti Noah, Weird Genius ft. Sara Fajira, Raisa, Syakir Daulay, Wali, Project Pop dan dan masih banyak lainnya.

Editor: Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)