Genpro X Pro Resmi Dipasarkan Shopee

Suryadi Willim, Head of Marcomm Genpro

Siapa sangka di awal kemunculannya Genpro X langsung ludes di hari pertama flash sale Shopee dan mendapatkan predikat flash sale tercepat.

Berdasarkan pengalaman tersebut dan keinginan konsumen yang terus meningkat akan smartphone spesifikasi gahar, Genpro melakukan upgrade pada seri X nya yang terdahulu menjadi Genpro X Pro.

Adapun yang diupgrade dari segi hardware seperti RAM menjadi 3 GB, ROM 32 GB, disematkan kamera ganda pada bagian belakang yang beresolusi 13MP + 2 MP dengan fitur bokeh. Dan pada segi software disematkan UI VOS yang memiliki beberapa fitur unggulan seperti selfie sticker, anti theft, clone apps, face unlock, dan sebagainya.

Seperti pada seri sebelumnya Genpro pada seri X Pro juga merupakan hasil kerja sama brand internasional yaitu Mediatek dan Shopee, sehingga harganya bisa ditekan hingga Rp1,299 juta untuk harga Flashsale dari harga normal Rp1,599 juta.

"Kami memotong biaya pemasaran, mengecilkan margin, lalu bekerja sama dengan Mediatek dan Shopee. Selain itu, fokus di online sehingga harga Genpro X Pro bisa ditekan sampai sedemikian,” jelas Suryadi Willim, Head of Marcomm Genpro. Untuk X Pro exclusive Flash Sale akan diadakan secara berkala di Shopee.

Bisa dilihat bahwa dari hasil kerja sama ini yang paling diuntungkan adalah pihak konsumen, karena konsumen bisa mendapatkan smartphone dengan spesifikasi gahar namun dengan harga yang terjangkau.

Menurut Suryadi, keputusan menggandeng Shopee tidak lepas dari fakta bahwa belanja e-commerce semakin hari semakin meningkat, sehingga adalah langkah yang tepat untuk memperluas distribusi di channel online.

Shopee sendiri merupakan salah satu e-commerce terbesar di Indonesia yang terus meningkat popularitasnya. Selain itu Shopee juga memiliki keunggulan gratis ongkir seluruh Indonesia dan cara berbelanja yang sederhana dengan hanya beberapa langkah belanjaan selesai.

Lalu, bagaimana dengan performa?

“Genpro X PRO dibekali dapur pacu Quad core berkecepatan 1.25 Ghz dan RAM 3 GB, sehingga pengoperasian smartphone lebih mulus dan cepat. Untuk baterai Genpro memiliki kapasitas 2650 mAh yang pas digunakan 1 harian untuk smartphone berlayar 5 inchi IPS HD. Pada segi kamera pun Genpro tidak ketinggalan dengan smartphone premium, yaitu menyematkan kamera ganda pada bagian belakang dengan fitur bokeh yang menjadi unggulan,” ungkapnya.

Spesifikasi Genpro X Pro

Dimensi : 156.9x76.7x8.15mm
Layar : 5.0 Inch, HD 1080*1920 Pixels, multi touch
Baterai : 2650 mAh
Jaringan : GSM/GPRS/3G/4G LTE (B3 B5 B8 B40)
Memori : RAM 3 GB, ROM 32 GB, micro SD up to 128 GB
CPU : Quad core 1.25 Ghz
Camera : Rear Dual Camera (13 MP + 2 MP) Auto Focus, LED Flash
8 MP Front Camera (selfie)
Konektivitas : WiFi 802.1.1 b/g/n, Bluetooth v4.0
USB Tethering, WiFi Tethering
Fitur : Fingerprint scanner, Premium metal body

 

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)