Genpro Z Dipasarkan Harga Khusus di Lazada

Genpro dan Lazada kembali menghadirkan smartphone dual camera, RAM 4 GB dan harga terjangkau, yaitu Genpro Z. Smarphone ini adalah generasi di atas Genpro X yang dirilis pada kuartal I/2017.

Genpro Z sebagaimana dituturkan Suryadi Willim, Head of Marcomm Genpro, smartphone ini mengandalkan fitur dual camera yang menawarkan pengalaman fotografi tingkat lanjut. Produk anyar ini digadang-gadang akan meraih sukses sebagai smartphone paling cepat habis terjual atau flash sale tercepat, seperti Genpro X.

Alasannya, karena Genpro Z memiliki spesifikasi lebih gahar dan fitur canggih seperti dual camera, RAM 4 GB namun dengan harga sangat terjangkau. Kami akan terus berkomitmen menghadirkan produk-produk yang berkualitas dengan menggandeng partner internasional. Semoga hasil kerja sama ini yaitu Genpro Z mendapatkan sambutan positif dari konsumen Indonesia,” ujar Suryadi berharap.

Dengan dual camera, pengguna Genpro Z akan melakukan fokus lebih cepat dan menghasilkan foto layaknya kamera DSLR. Dual kamera di bagian belakang mampu menangkap informasi warna obyek secara bersamaan, sehingga foto yang dihasilkan terlihat lebih cemerlang. Kamera primer memiliki sensor resolusi 13 megapixel yang menghasilkan gambar fokus dan tajam. Sedangkan kamera sekunder yang juga hadir dengan resolusi 13 megapixel.

Benefit fitur dual camera Genpro Z lainnya, dapat menghasilkan foto profesional dengan efek depth-of-field atau bokeh lebih bagus. Foto dengan background atau latar belakang yang terlihat kabur/blur terlihat lebih artistik. Di mana sebelumnya untuk menghasilkan foto seperti itu, hanya bisa dilakukan dengan kamera DSLR. Untuk mengambil foto bokeh pun gampang, cukup mendekatkan jarak obyek dengan kamera sekitar 2 meter dan menjauhkan obyek dengan background. Selanjutnya, kamera melakukan efek blur secara real-time di sekitar obyek utama.

Menariknya lagi, fitur kamera memungkinkan untuk refocus pada foto yang telah diambil, bisa menambahkan efek kreatif, serta bisa menghasilkan gambar dengan detail dan ketajaman yang lebih bagus. Berkat dual camera, penangkapan gambar menjadi lebih tajam dan detail, termasuk ketika digunakan memotret di kondisi minim cahaya. Terlebih dengan bantuan LED Flash yang memberikan cahaya tambahan secara natural.

Sementara itu bagi pecinta selfie, smartphone ini juga bakal memenuhi hasrat tersebut. Kamera depan dibekali dengan sensor 13 MP yang telah dilengkapi dengan LED Flash. Hasil fotonya tajam dengan sudut pandang lebih luas. Penggunaan LED Flash juga sangat berguna untuk menghasilkan foto berkualitas prima, meski di dalam ruangan atau redup cahaya.

Untuk desain, Genpro Z unibody yang ramping, dengan ketebalan hanya 8,15 mm. Body full metal di sekujur tubuh memberikan kesan kokoh sekaligus mewah. Desainnya terlihat elegan dengan tepian melengkung (rounded edges) untuk memberikan efek genggaman tangan yang lebih nyaman.

Ponsel ini juga mengadopsi teknologi fingerprint scanner yang terletak di bagian depan, menawarkan keamanan tingkat tinggi, sekaligus kenyamanan penggunaan. Pengguna tinggal menempelkan jari pada tombol fingerprint, maka layar yang terkunci akan langsung terbuka. Fingerprint scanner ini juga bisa memproteksi aplikasi tertentu, untuk memastikan hanya pemilik yang bisa mengaksesnya. Termasuk untuk pembelian konten di Google Play Store.

Ruang penyimpanan konten yang disediakan pun tergolong lega. Genpro Z menyediakan kapasitas memori internal sebesar 32 GB serta masih diperluas dengan dukungan micro SD hingga 128 GB. Pengguna bisa menyimpan ribuan koleksi foto, lagu, video, dokumen dan sebagainya. Harganya di Lazada dibanderol Rp 1.799.000.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)