Geprek Bensu Apresiasi Pelanggan Setia

Walau baru setahun, Geprek Bensu sudah berkembang menjadi 97 cabang. Resto yang didirikan oleh Ruben Onsu, artis yang dikenal sebagai host di banyak acara televisi ini memberikan apresiasi pada pelanggan setianya berupa perjalanan umroh dan holy trip.

Menurut Ruben, gerainya kini bukan saja ada di seluruh Indonesia, tapi juga sudah merambah Asia. "Sudah buka di Hong Kong dan  jelang akhir September ini akan buka di Shanghai," ungkapnya. Ia menargetkan bisa ada 100 cabang di seluruh Indonesia pada tahun ini.

Pengembangan bisnis pun terus dilakukan Ruben. Salah satunya, pada 2017 ini ia akan merambah bisnis frozen food dengan nama Bensu Bakso di bawah brand group produk Bensu. "Kami selalu membuat inovasi-inovasi baru dan pastinya akan membuka lapangan pekerjaan yang sangat banyak bagi masyarakat sekitar. Dan untuk mengingatkan kembali, produk kami  Geprek Bensu Real by Ruben Onsu yang menjadi moto dari Geprek Bensu, jadi kalau nama berbeda, logo berbeda, berarti itu bukan Geprek Bensu by Ruben Onsu," tegasnya melihat banyak pihak menciplak konsep kulinernya. Ia berharap para pencinta kuliner jangan sampai salah gerai.

Ia menyebut di setiap outlet Geprek Bensu ada sekitar 35 karyawan. Dibukanya setiap outlet juga membuka peluang usaha bagi pemasok bahan makanan. "Keperluan bahan utama saja sekitar 45 ton per minggu untuk area Jabodetabek saja. Tidak hanya peluang usaha, tetapi memberikan juga lapangan pekerjaan bagi para masyarakat sekitar outlet yang membutuhkan pekerjaan," ujarnya.

Dalam mengelola bisnis ia mengikuti misi dan visi yang menjadi landasan bergerak, yaitu untuk selalu memberikan yang terbaik terhadap pelanggan setia dan para pecinta kuliner nusantara serta membuka lapangan pekerjaan bagi yang membutuhkan untuk menekan angka pengangguran di Indonesia. Ia pun mengapresiasi pelanggan setianya melalui program Hadiah Umroh dan Holy Trip gratis yang direncanakan menjadi program tahunan Geprek Bensu. "Ini merupakan apresiasi kami pada pelanggan setia Geprek Bensu," jelasnya. Ia berharap program ini bisa memberikan  memberikan kebahagiaan mereka yang memenangkan perjalanan religi.

"Rencananya program undian ini akan kami lakukan setiap satu tahun sekali dengan pembelian makanan di Geprek Bensu Real by Ruben Onsu bagi semua pelanggan setia kami. Mudah-mudahan kami dapat selalu memberikan nilai yang positif bagi semua masyarakat,” ujar suami dari Sarwendah ini. Empat pemenang pertama yang sudah terpilih diumumkanl di acara Live Brownis di Trans TV yaitu: Asep Irawan (penjual sparepart Motor asal Cikarang) dan Muhammad Sulaeman (supir Gojek asal iIbubur)--keduanya pemenang ibadah umroh, Boni Lauren Simanjuntak(wiraswasta asal Bengkulu) dan Leny Handayani Samporno (karyawan swasta asal Surabaya)--keduanya pemenang holy trip.

Leny menambahkan, “Ini bener-bener mukjizat bagi saya, sebelumnya saya selalu berdoa ke Gereja ingin sekali berangkat holy trip. Awalnya pun saya ikut undian ini karena dorongan anak saya, pada saat saya membeli Geprek Bensu, pikiran saya pasti banyak orang yang ikut. Anak saya tetap menyuruh saya mengisi formnya, akhirnya saya isi dan tanpa berharap apa-apa." Sampai akhirnya nama Leny muncul di acara Brownis Trans TV. Awalnya setelah di hubungin  kebetulan tidak dia hiraukan karena dianggap hoax. Setelah 4 kali ditelepon dan teman-temannya mendukung, ia baru percaya.

Keempat pemenang tersebut memiliki latar belakang yang berbeda-beda dan mereka juga belum pernah sama sekali untuk umroh ataupun holy trip. “Saya memang pencinta Geprek Bensu Real by Ruben Onsu, sejak buka pertama kali di daerah CIkarang saya selalu membeli Geprek Bensu dan menu favorit saya Paket Geprek Leleh Level 15. Saya mengikuti undian ini  dari keisengan saya, karena saya pelanggan setia jadi setiap selesai membeli saya isi kuponnya. Saya sangat tidak menyangka setelah nama saya disebut di acara Brownis Trans TV dan ini perjalanan umroh pertama saya. Mudah-mudahan, Geprek Bensu selalu berkembang dan lebih maju lagi,” ujar Asep senang salah satu pemenang di Geprek Bensu Bendungan Hilir Jakarta (19/09/2018).

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)