Gerai Adidas Stadium Evolution dan The Collection dengan Konsep Baru

Presiden Direktur Adidas Indonesia, Benjamin Handradjasa (tengah) dan Co-founder & Group Managing Director Kanmo Group, Manoj Bharwani (kanan)

Adidas Indonesia bersama mitranya, PT Kanmo Retailindo memperkenalkan konsep ritel terbarunya dengan membuka dua gerai di Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta, yaitu Stadium Evolution dan The Collection. Dengan keberadaan gerai-gerai tersebut, Adidas akan menyajikan pengalaman "on-and-off the field" bagi seluruh penggemar olahraga, mulai dari atlet profesional hingga penggiat fashion streetwear yang artistik.

"Kami melihat bagaimana ritel semakin berkembang, tidak hanya berfokus pada produk, tetapi juga pengalaman. Lewat kehadiran gerai Stadium Evolution dan The Collection, kami menghadirkan pengalaman yang akan membantu pelanggan untuk semakin mengenali diri mereka, sekaligus membangkitkan kreativitas dan ekspresi melalui fashion," ujar Benjamin Handradjasa, President Director dan Country Manager Adidas Indonesia.

Gerai Stadium Evolution dibangun di atas area seluas 350 meter persegi dan mengusung inspirasi area berkonsep stadion olahraga. Berlokasi di lantai satu PIM 3, suasana stadion begitu terasa mulai dari pintu masuk gerai tersebut.

Sebagai konsep yang diusung pertama kalinya oleh Adidas, format Supercourt juga diadaptasi untuk menggambarkan transformasi dari dunia analog ke digital. Dengan tetap mengedepankan estetika, berbagai ornamen digital dihadirkan di berbagai display sepatu, termasuk ruang ganti yang dibuat bergaya loker atlet. Koleksi-koleksi di gerai Stadium Evolution mencakup rangkaian lengkap produk adidas, mulai dari perlengkapan lari, pakaian olahraga, training, sepak bola, hingga basket.

Berdekatan dengan Stadium Evoution, gerai The Collection hadir sebagai destinasti utama para fashion-forward millennials dan Gen-Z yang menyukai sneakers dan street-style. Gerai yang dibangun di atas lahan 340 meter persegi ini juga menampilkan berbagai koleksi terbaru adidas, yang dipamerkan dalam Archive Rack Adidas yang didesain unik, serta berbagai koleksi adidas klasik, termasuk sportswear yang premium, segmen lifestyle, dan lini pakaian streetwear bergaya sporty. 

Kolaborasi dengan seniman lokal ternama Indonesia juga ditampilkan lewat kehadiran desain karpet karya seniman Tutu dan Abenk Alter di gerai The Collection. The Collection ini akan menjadi gerai yang menampilkan produk-produk dari lini Adidas Originals.

"Seiring pulihnya bisnis kami dari pandemi di 2021, Kanmo Group melakukan kemitraan strategis dengan Adidas, dengan dibukanya dua gerai baru yang cantik ini di Pondok Indah Mall 3. Kami percaya tahun 2021 akan menjadi tahun kebangkitan," jelas Manoj Bharwani, Co-founder & Group managing Director Kanmo Group.

Pembukaan dua gerai ini, serta rencana pembukaan gerai-gerai baru ke depannya, adalah tanda betapa  Adidas percaya atas market di Indonesia, serta kemampuannya untuk bangkit kembali.

PIM 3 adalah pusat perbelanjaan baru yang dibuka pada tanggal 9 April 2021, mengusung konsep gaya hidup futuristik untuk pengalaman berbelanja masyarakat. Mal ini  adalah bagian dari Pondok Indah City Center dan terhubung langsung melalui jembatan dan terowongan mobil tiga tingkat ke PIM 2 dan hotel InterContinental Jakarta Pondok Indah. ‚ÄúDengan menciptakan ruang yang aman dan ramah bagi masyarakat untuk berekspresi di PIM 3, kami percaya akan semakin membangkitkan semangat konsumen untuk datang dan mengeksplorasi pengalaman berbelanja di sini, " ujar Jeffri S. Tanudjaja, Vice President Director PT Metropolitan Kentjana Tbk., pengelola jaringan PIM.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)