Gerak Cepat Asuransi Sinar Mas Membayar Klaim Rp 1 Miliar

Foto : Asuransi Sinar Mas

PT Asuransi Sinar Mas (ASM) kembali melakukan pembayaran klaim Hole In One berupa 1 unit mobil Mercedes Benz seri C-200 senilai Rp 1,003 miliar kepada pemenang Hole In One di ajang Charity Golf Tournament IKA UNS 2022.

Pemenang Hole In One adalah Mohamad Deddy Gamawan, yang berhasil mendapatkan Hole in One pada Hole 6 South di Royale Jakarta Golf Club. “Asuransi Sinar Mas berkomitmen dalam membayar klaim. SOP kami untuk pembayaran klaim hole in one ini adalah 2 hari kerja, namun juga pernah dalam waktu 1 hari kerja dengan catatan bahwa seluruh dokumen yang diperlukan sudah lengkap,” ujar Marten P Lalamentik, Direktur Asuransi Sinar Mas dalam siaran pers pada Jumat (5/8/2022)

Proses pembayaran klaim Hole In One kali ini telah dilakukan pada 26 Juli 2022, yaitu dua hari sejak kejadian hole in one di 24 Juli 2022. Dindin Solakhuddin, mewakili penyelenggara Golf Tournament IKA UNS 2022, mengapresiasi gerak cepat ASM yang memberikan pelayanan yang baik, kecepatan dalam merespon, terus didampingi prosesnya dan tidak ada kesulitan dalam melakukan klaim asuransi ini. Pengiriman hadiah juga berlangsung cepat.

Simas Hole In One merupakan asuransi yang memberikan ganti rugi kepada penyelenggara turnamen golf sehubungan dengan kewajibannya untuk memberikan hadiah kepada peserta yang mendapatkan Hole In One di Par 3. Simas Hole In One memiliki keunggulan seperti premi yang kompetitif, besarnya kapasitas yang dimiliki Asuransi Sinar Mas, akseptasi one day service, serta pembayaran klaim yang cepat. Untuk pembayaran klaim Hole in One rata-rata dilakukan dalam waktu 2 - 5 hari sejak kejadian.

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)