Germ Killer Ramaikan Pasar Disinfektan dan Hand Sanitizer

Pandemi COVID-19 mendorong pelaku bisnis melahirkan inovasi yang bisa membantu mencegah penyebaran virus. Walau berbagai produk penangkal hadir, masyarakat harus tetap disiplin dalam memekai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Walau demikian bagi yang mobilitas tinggi, produk hand sanitizer dan disinfektan menjadi solusi kala sulit menemukan tempat untuk mencuci tangan atau mensterilkan udara di ruangan. Sayangnya tidak semua jenis hand sanitizer dan disinfektan mampu membunuh virus penyebab Covid-19. Pasalnya di dunia ini ada begitu banyak jenis virus dan bakteri, sehingga ketika suatu produk meng-klaim dapat membunuh suatu jenis virus atau bakteri, maka dibutuhkan tes laboratorium terlebih dahulu.

“Berangkat dari situ, Germ Killer yang merupakan produk hand sanitizer dan disinfektan terpercaya asal Singapura melakukan tes laboratorium. Dari hasil tes laboratorium yang dilakukan oleh Analytical Lab Group (ALG), Amerika, ditemukan fakta bahwa Germ Killer terbukti mampu membunuh SARS-CoV-2, virus penyebab Covid-19 dalam waktu kurang dari 1 menit. Hal ini tentu sangat menggembirakan, karena dengan demikian kami bisa ikut berpartisipasi memutus rantai penyebaran Covid-19,” jelas Yusar Surya Putra, Sales Manager PT Hiutama Global Prima, selaku distributor Germ Killer di Indonesia.

Germ Killer diklaim mampu membunuh kuman hingga 99,99999% (6log), walau cairan disinfektan dan hand sanitizer ini bebas alkohol dan terbuat dari bahan dasar air dan senyawa quats. Keunggulan ini bisa menjadi alternatif konsumen yang tidak mau tangannya kering atau iritasi karena kulitnya sensitif.

Dengan mengusung hasil test dari berbagai lembaga resmi, baik dari Amerika maupun Singapura seperti ATS LABS – Amerika, TUV-PSB – Singapura, dan Micro Biotest – Amerika, Germ Killer diklaim juga bahwa produk ini tak hanya efektif membunuh virus penyebab Covid-19, tapi juga  jamur, bakteri, dan berbagai virus lainnya yang gampang menular. Diantaranya H1N1 (penyebab influenza), HFMD (penyebab flu singapur), serta Human Corona Virus 229E (penyebab pneumonia). “Perlu diketahui, semua produk Germ Killer telah lolos uji toxic sehingga tergolong Medical Grade Disinfectant. Artinya 100% aman untuk penggunaan sehari-hari,” tandas Yusar.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)