Get Married Kini Tayang di Vidio

Peluncuran konten lokal kelima di Vidio, Get Married di CGV Grand Indonesia, dilanjutkan dengan nonton bersama para fans dan pengguna aplikasi

Setelah menghadirkan empat original series dan original comedy, Girls in the City, Heart, I Love You Baby dan OTW, kini platform Vidio yang hadir sejak 2014, kembali merilis konten drama orisinal kelima yaitu Get Married.  Konten lokal kelima ini sebelumnya telah sukses di layar lebar.

Untuk memperkuat layanan konten hiburan berbasis teknologi digital, Vidio memberikan ruang bagi penggiat industri perfilman untuk menciptakan karya yang berkualitas. Baik dari segi cerita maupun secara komersial, sehingga menciptakan apresiasi positif bagi produksi lokal.

“Khusus konten Indonesia, Vidio memiliki serial produksi sendiri yang disebut Vidio Original Series serta beragam film-film Indonesia bermutu lainnya," ujar Tina Arwin, Vice President Content Vidio di CGV Grand Indonesia saat peluncuran ini.

Menurut Tina, saat ini masyarakat memiliki cara nonton yang berbeda, dimana para audiens dapat mengakses konten kapanpun dan dimanapun, #nontongakpakeribet. Sebagai pemain dalam industri OTT/streaming.  Maka itu, pihaknya, kan fokus pada konten yang terkurasi dan premium dengan melihat selera pasar yang sesuai.

"Tahun ini kami akan banyak meluncurkan konten original series premium yang relevan bagi penonton. Kedepannya kami berharap Vidio dapat menjadi platform distribusi dan produksi serial-serial dan film karya anak Indonesia yang disalurkan melalui platform streaming," jelasnya.

Vidio Original Series Get Married diadaptasi dari film sekuel film layar lebar Get Married 1 (2007) hingga Get Married 4 (2013) yang sangat legendaris. Film ini memperoleh 10 Nominasi dalam Festival Film Indonesia 2007.

Ceritanya tentang kehidupan anak muda yang mengaku sangat frustasi dan bosan dengan kehidupan mereka. Serial terbaru Vidio Original Series Get Married disutradarai oleh Angling Sagaran berdasarkan naskah skenario oleh Cassandra Massardi.

Tayangan ini dikemas dengan alur yang baru dan segar, menampilkan kehidupan remaja dengan segala problematika kekinian lewat karakter-karakter pemain yang kuat. Vidio Original Series “Get Married” menceritakan tentang kisah persahabatan, percintaan, keluarga dan krisis kehidupan remaja.

Serial ini dibintangi oleh Mae (Prilly Latuconsina) dan ketiga sahabatnya Beni (Endy Arfian), Guntoro (Debo Andryos) dan Eman (Ajil Ditto) yang baru lulus SMA dan harus menghadapi berbagai problema hidup demi mewujudkan mimpi. Dengan latar belakang kehidupan yang 180 derajat berbeda, Randy (Jeff Smith) juga dihadapkan dengan sekelumit tragedi yang membuatnya kehilangan rasa percaya diri.

Menurut sang sutradara, Angling Sagaran, serial ini termasuk dalam genre komedi romantis garapan dari Vidio. Saya berusaha menciptakan Vidio Original Series Get Married yang menyajikan konten menarik dan relevan untuk para target audiens dari Vidio dan juga pecinta sekuel film Get Married.  "Sangat penting bagi saya untuk menghasilkan konten yang berkualitas untuk menggiring antusiasme para penonton tertarik dan menunggu episode-episode selanjutnya," tegasnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)