GIAS Apresiasi Konsumen dengan Gebyar 4G

Untuk memberikan apresiasi kepada konsumen yang loyal, PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GIAS) menyelenggarakan program undian berhadiah 'Gebyar 4G (Go Grab Giant Gift).

Gebyar 4G adalah program perdana yang dibuat oleh GIAS kepada end user (aplikator, tukang, kontraktor dan lainnya). Selama ini program berhadiah serupa digelar toko bahan bangunan hanya untuk wholesaler atau distributor. Ternyata selama program berlangsung respons dari para pembeli begitu luar biasa,” kata Edy Tjandra, Direktur Marketing GIAS.

Program undian berhadiah Gebyar 4G berlangsung selama 8 bulan (Mei - Desember 2017) dan berakhir pada 31 Desember 2017. Pengundiannya sendiri dilakukan hari ini (6/2/2018) di kantor pusat GIAS berlokasi di Springhill Office Tower, Kemayoran, Jakarta Utara. Para pemenang undian Gebyar 4G mendapatkan beragama hadiah menarik, mulai dari gadget, elektronik, voucer, wisata ke Bangkok, motor hingga mobil.

Menurut Edy, cara ikut serta dalam Gebyar 4G mudah, yaitu hanya dengan berbelanja senilai minimal Rp2 juta (berlaku kelipatan) pada masa periode program (Mei -Desember 2017) di toko-toko rekanan GNET (Global Network) yang disebut G Point di seluruh Indonesia. Setiap kupon undian dilengkapi dengan pengisian data diri dan dimasukkan kedalam kotak undian (dropbox) yang tersedia di setiap G Point.

Peksanaan pengundian tersebut disaksikan oleh pihak Dinas Sosial, notaris, kepolisian dan beberapa perwakilan customer dari Jakarta serta prinsipal. Pengumuman pemenang bisa dicek pada website GNET dan media sosial GNET, seperti Facebook, Instagram serta Twitter.

GNET resmi diluncurkan tahun 2016 dan merupakan merek dagang dari PT Bangun Globalindo perkasa (bagian dari Global Group). Merek dagang ini di luncurkan bersamaan dengan pameran Indobuildtech di Jakarta.

Dengan mengedepankan merek dagang GNET, saat ini perusahaan telah memiliki 24 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan jumlah karyawan lebih dari 1.000 orang, maka strategi yang akan diarahkan perusahaan ke depan adalah mengembangkan kantor cabang baru yang ada di wilayah Indonesia Timur. Hal ini sejalan dengan perkembangan bisnis yang ada di Indonesia, bahwa Indonesia Timur adalah salah satu pintu masuk investasi yang ada di Indonesia.

GNET menyediakan 4 kategori produk yaitu: GNET Roofing, GNET Lining, GNET Furnish dan GNET Flooring yang menjadikan produk-produk GNET sebagai pilihan utama serta solusi dalam semua urusan bahan bangunan. Kualitas produk GNET sudah teruji (SNI, Uji Lab, ISO), didukung oleh tenaga ahli serta siap memberikan dukungan teknis lainnya.

Edy mengatakan, untuk semakin meningkatkan pembangunan di Indonesia, pemilihan bahan bangunan yang tepat adalah kunci dalam membentuk suatu bangunan bisa berdiri dengan megah. Namun, di sekeliling kita masih terdapat banyak sekali bangunan/ hunian yang tidak menggunakan bahan baku secara tepat serta berkualitas rendah, sehingga mengakibatkan hal yang kurang baik bagi penghuni bangunan tersebut.

GIAS adalah salah satu anak perusahaan Global Group. Perusahaan ini bermula dari sebuah perusahaan dagang kecil yang ada di Pekanbaru - Riau tahun 1998. Awalnya GIAS bernama PD Tribuana dan mulai melakukan ekspansi pertamanya tahun 2000 ke Batam. Selanjutnya, memperluas pasar ke wilayah pinggir (luar Jawa) lainnya. Tahun 2007, mengepakkan sayapnya ke Jawa.

Seiring berjalannya waktu disertai perkembangan dan pengembangan perusahaan, akhirnya pada tahun 2012 manajemen perusahaan mendeklarasikan nama GIAS sekaligus menjadikan kota Jakarta sebagai salah satu basis utama pengembangan bisnis perusahaan.

“Tahun 2018, kami akan bukan 6-8 cabang baru GIAS. Saat ini total cabang kami sudah ada 24 di seluruh Indonesia. Selain itu, kami targetkan tahun ini bisnis kami tumbuh 20-25%, karena tahun 207 bisnis kami sudah naik 20%. Jadi, tahun ini lebih optimistis karena pemerintah masih menggalakkan pembangunan infrastruktur,” jelas Edy.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)