Gilus Mix Jadi Mitra Resmi Juventus FC

Siapa yang tidak tahu klub sepak bola Juventus? Klub yang didirikan pada tahun 1897 menjadi klub tersukses di dunia. Sebagai salah satu klub sepak bola yang paling populer, tak heran bila perusahaan-perusahaan bersaing untuk menjadi mitra resmi klub yang telah memenangkan dua gelar Liga Champions tersebut.

Belum lama ini, pecinta bola di Indonesia digemparkan dengan kabar kalau salah satu klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut memiliki kerja sama dengan salah satu brand kopi pendatang baru yang melekat di kalangan anak muda, yaitu Torabika Gilus Mix.

Bentuk kerja samanya antara lain menjadi Mitra Regional Resmi Juventus. Sejak peluncuran produk pada Maret 2020, Kopi Hitam Gilus Mix memang menjadi pilihan utama kopi hitam anak muda. Sekarang, tahun 2021, Kopi Hitam Gilus Mix yang merupakan salah satu produk dari Mayora Group menjadi mitra resmi dari klub yang memiliki ujung tombak seorang mega bintang, Cristiano Ronaldo.

"Kami mengumumkan kolaborasi Gilus Mix dengan Juventus," kata Jonathan Setiadi, Direktur Pemasaran Torabika Eka Semesta. Selanjutnya, Setiadi menyebut kalau Juventus juga memiliki basis pengemar yang besar dan fanatik di Indonesia.

Setiadi menambahkan, “Anak muda Indonesia adalah penggemar berat sepak bola, dan Juventus memiliki basis penggemar yang besar di Indonesia. Oleh karena itu kami yakin kolaborasi ini akan meningkatkan relevansi merek Gilus Mix bagi konsumennya, para anak muda penikmat kopi di Indonesia”.

Mayora Group  sendiri bukan pertama kali menghebohkan masyarakat di Tanah Air. Sebelumnya salah satu brand dari perusahaan asli indonesia tersebut juga beberapa kali muncul di postingan artis Korea, bahkan film drama Korea yang sempat membuat heboh. “Ini membuktikan kalau Mayora Group  benar-benar true international Indonesia company,” ucap Setiadi mengklaim.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)